Viral Memberitakan Yesus Di YouTube dan Instagram, 2 Gadis Cilik Akan Membintangi Acara TV

Entertainment / 17 May 2019

Kalangan Sendiri

Viral Memberitakan Yesus Di YouTube dan Instagram, 2 Gadis Cilik Akan Membintangi Acara TV

Naomii Simbolon Official Writer
3929

Pernah nonton video Dani dan Dannah Lockett di Instagram?

Mereka adalah dua anak kecil yang selalu memberi inspirasi yang menarik lewat kata-kata melalui setiap video yang di upload di Instagram.

Awalnya mereka ini terkenal dengan video mereka yang viral yaitu "Call Yesus."

Nah, baru-baru ini mereka diminta untuk bermain film bersama Kenan Thompson.

Serial TV yang berjudul The Kenan Show itu akan berpusat pada Nickelodeon yang diperankan oleh Thompson dimana karakternya adalah seorang ayah yang juga bekerja, yang berusaha menyelesaikan dan mengerjakan tugasnya sebagai ayah yang baik bagi anak-anaknya yang diperankan oleh Dani dan Dannah.

ARTIKEL TERKAIT :

Macet Pas Mudik Sudah Pasti, Bukan Masalah Asalkan Kamu Sudah Siapkan Hal-Hal Ini!

Menurut Variety, Dani (9 tahun) akan memainkan peran sebagai Emma, putri Kenan yang baik hati dan naif, sementara Danna (8 tahun) akan memainkan peran sebagai Sophie, putri yang kurang percayaan terhadap Kenan.

"Inilah mengapat iman kami bukanlah sesuatu yang mengerikan. Ini sebabnya kami selalu memberikan pujian untuk Tuhan. Inilah sebabnya mengapa kami selalu percaya. Terimakasih Yesus, terimakasih untuk Kenan Thompson, Jackie Clark, dan semuanya di NBC, seluruh tim kami," kata Dani dan Danna dalam video yang mereka posting di Instagramnya.

The Locketts juga berterima kasih kepada para selebriti Kristen Meagan Good, Devon Franklin, dan Tyrese yang sudah mendukung mereka sejak lama.

"Kalian semua, terimakasih atas doamu. Tuhan Yesus sudah melakukannya!," tambah mereka.

Mereka ini semakin terkenal setelah video mereka yang berjudul "Call Jesus" viral, dimana memiliki lebih dari 2 juta viewrs di YouTube dan ratusan ribu yang sudah subsribe mereka.

Bersamaan dengan pencapaian mereka di sosial media yang diakui oleh selebriti seperti Justin Bieber, gadis-gadis ini bahkan sudah di undang ke acara The Real, Today dan The Steve Harvey Show.

Serial The Kenan Show yang akan segera mereka bintangi ini disutradarai oleh Chris Rock, sementara produser eksekutifnya adalah Kenan Thompson, Lorne Michaels dan Andrew Singer. Penulis script adalah Jackie Clarke.

Wow! Jika kalian follow instagram mereka, maka kamu akan terdorong untuk menginjili melalui sosial media lebih lagi. Mereka masih sangat muda saja begitu antusias untuk melakukan yang terbaik dalam memberitakan injil. Lantas, gimana dengan saya dan kamu?

Sumber : christianpost/ jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami