Lori

Official Writer
933


Sebagai petinju dunia ternama, kisah perjalanan iman Manny Pacquiao benar-benar menginspirasi. Sejak mendengar suara Tuhan secara audible suatu kali, dia akhirnya menyerahkan hidup sepenuhnya untuk Tuhan.

Sejak mengalami perjumpaan itulah hidup Manny diubahkan dan bahkan segala prestasinya di ring tinju dipersembahkan untuk Tuhan. Bahkan dia juga sukses menjadi artis, aktor dan menjabat sebagai senator di kongres Filipina.

Sosok inilah yang membuat banyak anak muda Kristen, khususnya di negaranya Filipina begitu mengidolakan dia.

Dengan kisah hidupnya yang menginspirasi inilah membawa Manny sebagai salah satu pembicara yang diundang secara terhormat dalam acara Hari Pemuda Yesus Sedunia (Jesus Global Youth Day (JGYD)) yang akan diadakan di Manila pada 3-10 Agustus 2019 mendatang.

Panitia penyelenggara menyampaikan alasan pemilihan ini bukan saja karena Manny diidolakan oleh anak muda. Tapi teladan imannya berguna untuk mengajarkan anak muda tentang bagaimana menjadi pengikut Yesus yang sejati.

“Manny sudah berhasil menjadi teladan yang luar biasa sebagai pengikut Kristus, baik saat dia kalah maupun menang. Kami sangat senang dia akan membagikan kisah hidupnya kepada jutaan anak muda di Hari Pemuda Yesus Sedunia,” kata Ron Luce, ketua penyelenggara JGYD.

Baca Juga :

Manny Pacquiao Relakan Gelar WBO-nya Hanya Dengan Ucapkan ‘God Is Good’

Manny Pacquiao Pensiun Karena Suara Tuhan

Dia juga menyampaikan kalau pengaruh yang dimiliki Manny di negara asalnya dan bahkan di seluruh dunia akan membawa dampak besar.

Bersama dengan Manny, JGDY akan dihadiri oleh orang-orang berpengaruh lainnya dari 45 negara. JGYD akan disiarkan langsung ke 1000 lokasi yang bermitra dengan 10.000 gereja untuk menjangkau satu juta anak muda di Filipina.

Seperti diketahui, Manny Pacquiao adalah satu-satunya petinju dunia yang mendapat kehormatan tertinggi di 8 kelas berat. Dia juga meraih 12 gelar tinju utama dunia. Di dunia tinju, dia dijuluki sebagai Boxer of the Decade.

Beberapa tahun silam, dengan berani Manny membagikan perjalanan imannya kepada semua orang. Dia mengaku mendengar suara Tuhan dan mengubahkan hidupnya selamanya.

“Saat aku mendengar suara Tuhan, aku gemetar dan meleleh. Aku merasa mati. Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Aku bahagia karena aku menemukan jalan kebenaran, keselamatan, dilahirkan kembali. Kita dituntut untuk dilahirkan kembali, kita semua. Kristus berkata, tanpa dilahirkan kembali, kita tidak akan masuk ke dalam kerajaan Allah. Jadi hal itu penting bagiku,” terangnya.

Dia bahkan mengutip ayat firman yang menyampaikan bahwa hanya Yesuslah jalan satu-satunya untuk memperoleh kehidupan kekal. “Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku (Yohanes 14: 6). Tidak ada cara lain. Satu-satunya jalan adalah melalui Yesus,” ucapnya.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7245

Banner Mitra Juli 1-2