Lusiana

Official Writer
754


Dijodohkan oleh orang tua kerap dikaitkan dengan kisah lama yang kita kenal dengan kisah Siti Nurbaya. Namun faktanya, di zaman modern seperti ini pun masih banyak pasangan yang dijodohkan oleh orang tuanya. Salah satu penonton setia Superyouth, Ibu Vivi, adalah salah satu "korban" dari perjodohan orang tua.

Walau awalnya Ibu Vivi merasa tidak cocok, akhirnya ia pun rela menikahi laki-laki yang dijodohkan oleh orang tuanya. Pernikahan Ibu Vivi berjalan biasa-biasa saja. Sampai menginjak usia pernikahan yang ke-10, suami Ibu Vivi baru mengakui bahwa dulunya ia pernah menggunakan narkoba, melakukan seks bebas, dan tindakan buruk lainnya. Mengetahui hal ini, Ibu Vivi merasa begitu kecewa terhadap sang suami. Karena perasaan kecewanya ini, Ibu Vivi memutuskan untuk berselingkuh dengan pria lain selama kurang lebih enam bulan. Perselingkuhannya ini menimbulkan perubahan sikap Ibu Vivi yang lambat laun menimbulkan rasa curiga terhadap sang suami. Namun Ibu Vivi tidak lagi peduli, walaupun saat itu sudah memiliki anak dari hasil pernikahan mereka.

Lama kelamaan, ada sesuatu yang mengganjal timbul di hati Ibu Vivi akibat perselingkuhan yang dilakukannya. Ternyata waktu itu Roh Kudus tengah berbicara melalui hati nurani Ibu Vivi dan menyatakan bahwa apa yang dilakukannya itu salah. Secara tidak sengaja, hari itu Ibu Vivi melihat postingan Superyouth melalui Instagram. Ibu Vivi sendiri merasa banyak diberkati melalui tayangan Superyouth di Global TV. Ia pun akhrinya memberanikan diri untuk menghubungi konsleor Sahabat 24 hari itu. Melalui chat WhatsApp, Ibu Vivi menceritakan seluruh pergumulannya. Ia pun ditantang oleh tim konselor untuk bertobat dan mengambil komitmen untuk memperbaiki hubungannya dengan sang suami.

Beberapa hari kemudian, Ibu Vivi kembali menghubungi tim konselor. Ia sudah memutuskan hubungannya dengan lelaki selingkuhannya. Siapa sangka, Tuhan menunjukan mujizat-Nya. Saat ini hubungan Ibu Vivi dengan suami semakin mesra. Ia menjadi lebih perhatian dan sang suami membalasnya dengan sangat positif.

Banyak orang-orang di luar sana yang tidak sadar akan kesalahan yang mereka lakukan. Namun sungguh luar biasa, melalui program-program CBN Tuhan banyak menyentuh hati anak-Nya yang terhilang di luar sana. Terima kasih Mitra CBN, karena hari ini Anda begitu setia berdiri bersama bagi pelyanan ini. Tuhan memberkati!




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2