Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

mitra_admin

Official Writer
128


"Halo, Sahabat 24? Tolong doakan saya yang saat ini sedang sakit parah."

Kalimat tersebut diucapkan oleh Ibu Tata saat pertama kali menghubungi tim Sahabat 24. Ibu Tata sudah menikah dan dikaruniai oleh tiga orang anak, dua diantaranya perempuan dan satunya adalah laki-laki. Kehidupan Ibu Tata dan keluarga awalnya baik-baik saja. Secara ekonomi keluarga ini diberkati luar biasa, namun lambat laun muncul perasaan tidak sejahtera di dalam hati Ibu Tata.

Ibu Tata dan keluarga sebelumnya tidak mengenal Kasih Tuhan. Hingga di tahun 2013-2014 Ibu Tata jatuh sakit cukup parah. Saat itu ia mendapat arahan di dalam hati untuk berdoa kepada Tuhan dan mohon ampun atas segala dosa-dosanya. Tidak lama setelahnya, Ibu Tata disembuhkan Tuhan. Namun berselang beberapa Tahun, Ibu Tata kembali jatuh sakit dan kembali berdoa kepada Tuhan. Merasa Tuhan adalah Pribadi yang seharusnya ia percaya, Ibu Tata pun memberanikan diri untuk berbicara kepada sang suami bahwa ia ingin mengikut Tuhan. Saat itu respon yang didapatnya adalah penolakan, namun Ibu Tata tidak mau menyerah.

Pada tahun 2017, Ibu Tata menghubungi Sahabat 24 untuk minta didoakan agar sembuh dari sakitnya. Tidak hanya didoakan, ia pun dibimbing untuk mengenal Tuhan lebih dalam lagi. Saat itu Ibu Tata dikirim ke salah satu Mitra Gereja kami di GBI Lewi Cibubur. Perlahan-lahan ia dimuridkan dan dibimbing. Puji Tuhan ada kemajuan luar biasa, hingga hari ini ia menjadi aktif mengikuti persekutuan WFM (Women of Faith Ministry) di Cibubur.

Saat ini kehampaan yang dirasakannya dulu sudah lenyap. Ia merasakan damai sejahtera dalam dirinya. Setiap hari Ibu Tata rajin berdoa dan membaca Alkitab, bahkan ia mulai berani bercerita tentang Tuhan Yesus kepada dua anak perempuannya. Puji Tuhan ada penerimaan dari kedua anaknya. Saat ini Ibu Tata sedang berdoa untuk suami dan anak laki-lakinya agar suatu hari mau menerima Tuhan Yesus. Walau demikian, saat ini keluarga Ibu Tata menjadi begitu harmonis dengan perbedaan yang ada.

Ibu Anita dan ribuan keluarga lain di Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Anda, Mitra CBN, karena berkat dukungan Anda layanan konseling Sahabat 24 dapat terus hadir hingga saat ini. Ratusan bahkan ribuan orang menghubungi tim Sahabat 24 melalui telepon, SMS, WA, dll untuk didoakan dan dibimbing. Secara tidak langsung, Anda sedang menjamah Indonesia. Kiranya jalinan kemitraan ini dapat terus berlangsung, agar pemulihan terus terjadi di Indonesia. Tuhan memberkati!


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Fahri Rusman 24 June 2019 - 02:07:31

skimcare

0 Answer

Risma surbakti 23 June 2019 - 15:50:00

Relansionsip

0 Answer

Fendy 46 22 June 2019 - 00:50:57

Kegiatan ekonomi adalah

0 Answer


Yu55 Ch4nnel 28 May 2019 - 16:51:25
Bertahun2 saya meninggalkan Tuhan Yesus,hanyut dng... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:05
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:04
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Banner Mitra Week 4


7257

Banner mitra Juni week 4