Lori

Official Writer
1078


Memasuki bulan Mei yang penuh berkah ini, tentunya kita perlu yang segar-segar dong ya. Nah, untuk melengkapi bulan ini, yuk dengarkan album baru dari Hillsong United dan Elevation Worship ini aja!

PEOPLE – Hillsong United


Album baru grup penyembahan gereja Hillsong ini baru saja dirilis pada 26 April 2019 lalu. Di dalam album ini terdapat 12 lagu baru.

Sama seperti judulnya, album ini dibuat untuk tujuan menyatukan semua orang dari berbagai penjuru dunia dalam satu suasana penyembahan kepada Tuhan.

“Harapan untuk proyek (album baru) ini hanyalah memahami kekuatan musik sebagai cara untuk menyatukan semua orang dan membiarkannya berfungsi sebagai pengingat bahwa dalam budaya kita, panggilan untuk mengasihi orang lain adalah tindakan revolusioner yang mungkin menggema lebih keras,” kata Houston.

Di dalam album PEOPLE INI, dia mengaku mereka membuatnya dengan sangat sederhana. Karena benar-benar melibatkan orang-orang percaya untuk bersama-sama menjangkau orang lain dengan injil dan kasih Yesus.

Di dalam album ini, terdapat tiga lagu yang sudah dirilis di album sebelumnya seperti As You Find Me, Good Grace dan Whole Heart (Hold Me Now).

Sementara lagu lainnya terdiri dari Ready Or Not, Here’s To The One, Might Sound Wild, Clean, Starts and Ends, Highlands (Song Of Ascent), Holy Ground, Another In The Fire dan Echoes (Till We See The Other Side).

Baca Juga :

Album ‘Wonder’ Hillsong United Jadi Kejutkan Bagi Penggemar Sekaligus Karya Paling Kreatif

Dengar Lagu Penyembahan Elevation Worship Ini, Pasti Bakal Bikin Hatimu Tersentuh

PARADOXOLOGY – Elevation Worship


Grup penyembahan yang baru saja mendapat nominasi di Grammy Awards tahun ini baru saja merilis album terbaru mereka Paradoxology pada 12 April 2019 lalu.

Album ini adalah kelanjutan dari album terakhir mereka Halleujah Here Below. Album ini sendiri ditulis dengan mengemasnya dengan irama pengakuan iman rasuli yang kerap terngiang ditelinga kita, khususnya jemaat gereja Lutheran.

“Kepada Allah bri puji serta kepada Almasih Rohulkudus muliakan berkuasa dan berkasihan. Amin,” demikian kutipan lagu pengakuan iman rasuli.

Pihak Elevation Worship mengatakan kalau lewat album baru ini mereka ingin menciptakan ekspresi baru dalam penyembahan.

“Kami bahkan meminta rekan baru kamu Steffany Gretzinger membawakan lagu Hallelujah Here Below dengan suara indahnya. Dan kami senang memperkenalkan lagu baru yang kami rekam untuk proyek ini,” kata Chris Brown.

Di dalam album ini, mereka memang sengaja menampilkan versi baru dari lagu lama mereka seperti dalam Here Again, Echo dan Hallelujah Here Below. Sementara lagu Paradoxology dikemas menjadi begitu hikmat dan syahdu.

Buat yang mau dengar, kamu sudah bisa loh menikmati kedua album ini di Spotify, Deezer, atau Youtube.

Sumber : Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

Banner Mitra Juli 3-4


7241

Banner Mitra Juli 3-4