Dengar Lagu Penyembahan Elevation Worship Ini, Pasti Bakal Bikin Hatimu Tersentuh
Sumber: Youtube.com

Music Review / 24 March 2017

Kalangan Sendiri

Dengar Lagu Penyembahan Elevation Worship Ini, Pasti Bakal Bikin Hatimu Tersentuh

Lori Contributor
5036

Elevation Worship, kelompok pujian penyembahan Gereja Elevation Charlotte, North Carolina baru saja merilis album penyembahan lain pada 17 Maret 2017 lalu. Album yang diberi judul There Is A Cloud ini direkam secara live di gedung kampus milik Gereja Elevation, Ballantyne.

Pemimpin pujian MMack Brock menjelaskan bahwa album ini berbicara soal pemeliharaan Tuhan atas umat-Nya dalam setiap musim kehidupan. There Is A Cloud juga menjadi pengingat bahwa kasih dan kehadiran-Nya nyata terlihat dalam setiap perjalanan hidup setiap orang. Bahkan saat kita tidak bisa melihat apa yang Dia lakukan, kita harus tetap percaya kalau Dia benar-benar ada di sana, menggenapi setiap janji yang sudah dinyatakan lewat firman-Nya.

Di artikel sebelumnya, Jawaban .com sudah mengupas soal lagu mereka berjudul Here As In Heaven (2016). Saat mendengarnya, kamu juga pasti akan langsung suka karena lagu penyembahan yang satu ini benar-benar ditulis dengan pesan yang luar biasa dan prophetic. Sama seperti lagu-lagu penyembahan lain yang mereka tulis sendiri.

Bagi kamu yang gemar dengan Eelevation Worship pastinya setuju kalau kelompok penyembahan ini memang bergenre serupa dengan kelompok penyembahan terkenal lain seperti Hillsong, Jesus Culture dan Bethel Music. Misi untuk memberkati banyak gereja melalui lagu-lagu penyembahan yang mereka buat memang sudah berlangsung selama 6 tahun belakangan ini.

Karena itulah bertepatan dengan hari ulang tahun ke-11 Gereja Elevation, tim penyembahan Elevation Worship akhirnya mencanangkan sebuah perjalanan tur musim semi pada bulan Maret ini dan akan manggung bersama dengan Lauren Daigle, Hillsong Young & Free, Bethel Music dan Jesus Culture pada bulan April 2017 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, album There Are A Cloud ini bahkan berisi 14 lagu baru dan 3 lagu versi akustik. Berikut daftar lagu lengkapnya:

1. There Is a Cloud

2 Overcome

3. Do It Again

4. Do It Again (Reprise)

5 Fullness

6. He Is Lord

7. Yours (Glory and Praise)

8. Uncontainable Love

9. Forever I Run

1 . None

11. Grateful

12. Mighty Cross

1 . Oh Sing

14. Here in the Presence

15. Do it Again (Acoustic)

16. Yours (Glory and Praise) [Acoustic)

17. Fullness (Acoustic)

Sumber : Hallels.com/Newreleasetoday.com
Halaman :
1

Ikuti Kami