Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lusiana

Official Writer
745


Menurut riset dan eksperimen yang kami lakukan selama dua tahun terakhir, kami menemukan bahwa banyak gereja dan komunitas yang gagal memuridkan karena bahasa, gaya, dan alat yang tidak relevan dengan anak muda sehingga sulit terkoneksi dengan mereka. Saat ini, sebagian besar komunitas mengandalkan metode kelas atau acara, sementara kurang proses pendampingan menghadapi kehidupan nyata. Program-program ini berorientasi menghasilkan pengikut, bukanlah membangkitkan pemimpin. Fokus hanya kepada kerohanian, kurang membangun karakter dan kompetensi.

Aplikasi Superyouth Generation adalah salah satu cara untuk menjawab tantangan ini. Diciptakan untuk memberdayakan gereja dan komunitas lokal untuk membangun pemimpin masa depan. Tiga hal yang dilakukan oleh Aplikasi Superyouth Generation adalah menyediakan media dan tools yang relevan, melatih gereja dan komunitas lokal untuk memuridkan anak muda dengan tujuan menghasilkan pemimpin, serta mempersiapkan generasi untuk masuk dan berkarya di tujuh area strategis. Berikut adalah beberapa kesaksian dari anak-anak muda yang sudah menggunakan Aplikasi Superyouth Generation.

“Superyouth mendorong saya untuk lebih peduli kepada lingkungan, baik keluarga, teman, dan sahabat. Terima kasih Superyouth!” Timotius Argo.

“Setelah belajar bersama Superyouth, saya mengerti bahwa saya berharga dan saya dapat membagikannya kepada teman-teman yang lain.” Daniel Jordan.

“Setelah belajar dari Superyouth, saat ini aku lebih dekat dengan temanku. Sebelumnya aku adalah orang yang cuek dan tidak peduli terhadap lingkungan. Aku juga sangat jarang berkomunikasi dengan teman-teman. Terima kasih Superyouth.” Allecia

Terima kasih Bapak/Ibu Mitra CBN! Berkat kepercayaan dan dukungan Anda, secara perlahan kita telah membangkitkan generasi muda di Indonesia. Jika Anda tertarik untuk mengenal Superyouth Generation lebih jauh lagi, kami mengundang Anda untuk berkunjung ke Youtube Channel kami yaitu, Superyouth ID. Tuhan memberkati!




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Ignatius Banton Patria 17 February 2020 - 09:15:41

peranan istri

0 Answer

Tommy Suherman 17 February 2020 - 08:40:37

Siapa menegur orang akan kemudian lebih disayangi .. more..

0 Answer

Maya panjaitan 16 February 2020 - 10:58:39

Saya mau minta doa

0 Answer


Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Banner Februari 2020 (2)


7263

Banner Mitra Februari 2020 (2)