Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lusiana

Official Writer
460


Memiliki perekenomian yang stabil dan kuat adalah impian setiap orang, terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga. Hal inilah yang dialami oleh pasangan Ibu Nana dengan sang suami. Sebelumnya mereka adalah karyawan di sebuah perusahaan, hingga suatu hari suami Ibu Nana memutuskan untuk resign dan membangun usahanya sendiri berupa jasa angkutan. Ketika merintis usaha ini, pasangan suami istri ini meminjam modal usaha dari sebuah Bank di Indonesia. Di awal-awal usahanya, semua berjalan dengan baik sesuai harapan Ibu Nana dan suami dimana usaha berkembang pesat dan sangat menguntungkan.

Namun seperti sebuah pepatah yang mengatakan bahwa roda itu berputar, suatu waktu usaha Ibu Nana dan suami terguncang. Di tahun 2014-2015 omset usaha jasa angkutannya terus menurun dan menyebabkan mereka tidak sanggup membayar hutang-hutang yang ada. Suasana semakin diperkeruh ketika tahun 2015-2016 keluarga ini dikejar-kejar oleh depkolektor, sehingga mereka hidup dalam ketakutan dan kekhawatiran. Di tengah pergumulannya ini, Ibu Nana dan suami berdoa setiap pagi agar Tuhan memberikan pertolongan atas masalahnya.

Suatu hari, Ibu Nana teringat dengan tayangan Solusi yang sudah biasa ditontonnya selama 3 tahun. Ia segera menghubungi tim konseling center Solusi (Sahabat 24) untuk meminta dukungan doa agar Tuhan memberikan jalan bagaimana mereka dapat melunasi hutang-hutang yang ada. Tidak berselang lama, mujizat pun terjadi. Ada seseorang yang prihatin dengan kondisi Ibu Nana dan menawarkan diri untuk membeli garasi di rumah mereka agar keluarga Ibu Nana dapat membayarkan hutang-hutang yang ada. Tidak sampai di situ, pertolongan Tuhan terus mengalir dengan memberikan pekerjaan baru kepada sang suami dimana hasilnya dapat membantu mengurangi hutang mereka.

"Terima kasih atas dukungan doa tim Solusi selama ini. Tuhan mulai membuka jalan satu per satu sehingga kami dapat membayar hutang kami sedikit demi sedikit." Tutur Ibu Nana dengan penuh haru.

Ibu Nana adalah satu dari ribuan responden yang merasakan manfaat dari konseling center Sahabat 24. Kehadiran layanan konseling 24 jam ini tidak luput dari dukungan Bapak/Ibu sebagai Mitra CBN yang tidak pernah mengenal lelah. Mari terus menabur di ladang-Nya dan bersama-sama kita melihat tuaian besar yang diberikan oleh Tuhan. Blessings!   


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Devi Panjaitan 22 August 2019 - 09:46:21

Saya sedang dilema dgn bbrpa pilihan. Pertama sy s.. more..

0 Answer

agung setiawan 21 August 2019 - 14:27:12

Sebuah mesin yang bekerja menurut daur carnot men.. more..

0 Answer

George 21 August 2019 - 06:36:40

Puasa daniel yang benar

0 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 3


7275

Banner Mitra Agustus Week 3