Inta

Official Writer
512


William Preston membelikan ibunya sebuah mobil dengan harapan hal tersebut dapat meringankan beban ibunya.

"Mungkin dia (William) sudah capek mendengar tangisan saya," ungkap Ibunya, Krystal Preston saat diwawancarai oleh ABC's KOLO Newsnow.

Keluarga yang beranggotakan 4 orang ini sudah lama menginginkan sebuah mobil setelah menabrakan mobil lamanya pada sebuah tembok.

William yang berusia 13 tahun mencari solusi untuk membantu ibunya. Ia sering melihat rekaman orang-orang di Youtube yang mengejutkan ibu mereka dengan membelikannya sebuah mobil, sehingga ia juga memutuskan untuk melakukan hal yang sama.

Dilansir dari Christian Headlines, William mulanya menemui seorang wanita yang menjual sebuah mobil bermerek Chevrolet Metro dengan harga yang cukup murah di Facebook. "Mobilnya cukup terjangkau, sehingga saya bertanya kepada wanita tersebut bisakah saya menukarkannya dengan video games atau hal lainnya.

Mulanya, wanita tersebut langsung berkata tidak. Tidak lama kemudian, wanita tersebut kembali mempertimbangkan penawaran William dan menyetujui untuk menjual mobilnya pada William," ungkap William.

Ibunya sendiri tidak menyadari apa pun soal hal ini. Sampai akhirnya, ketika mobil sudah terparkir di garasi, William mengatakan, "Ibu, aku membelikanmu sebuah mobil."

Tanpa bisa berkata apa pun, ibu William langsung menangis dan tidak mempercayainya.

Tindakan yang dilakukan oleh William ini seakan membuka pintuy rejeki bagi seluruh anggota keluarganya. Krystal langsung mengunggah cerita ini di laman Facebooknya, yang kemudian menarik banyak netizen untuk ikut berdonasi dan membantu keluarga Preston. Hanya dalam kurun waktu 3 hari, mereka telah mendapatkan $ 5000.

Ibunya mengungkapkan kalau William memang adalah anak yang gigih dan ramah. Ia dilahirkan dengan kondisi yang tidak sempurna pada bagian kaki, sehingga dirinya harus menjalani beberapa operasi pada kakinya.

CBN News juga menuliskan bahwa William memiliki jiwa entrepreneur dalam dirinya. Dia mulai menjajakan minuman, sampai membantu membersihkan kotoran anjing, juga memelihara rumput-rumput tetangganya.

Memanggapi banyaknya orang yang berdonasi, William mengucapkan hal ini pada ibunya, "Ibu, katanya tidak ada yang gratis di dunia ini. Kita harus bekerja untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Ada banyak orang yang sudah memberikan kita uang. Aku sangat bersyukur akan hal itu. Tetapi, sepertinya saya punya banyak rumput yang harus di potong sebagai bayaran atas kebaikan mereka."

Ungkapan William tersebut tertulis dalam laman Facebook Kyrstal.

 

Sumber : cbn


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2