Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
791


Setelah mengakui kalau dirinya tengah menghadapi masalah kesehatan mental, Justin Bieber akhirnya memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia musik. Dia menyampaikan keputusan ini kepada semua penggemarnya pada Senin, 25 Maret 2019 lalu.

Sementara penyanyi pop berusia 25 tahun ini mengaku akan kembali ke dunia musik dan menghasilkan lagu-lagu baru setelah kondisinya benar-benar pulih.

“Aku membaca banyak pesan kalau kalian menginginkan sebuah album (baruku). Aku melakukan tur selama maa remajaku dan di awal usia 20-an ku, aku sadar dan seperti yang kalian lihat aku tidak bahagia dengan tur terakhirku dan aku tidak mau seperti itu dan kalian juga. Karena kalian sudah membayar untuk datang dan menikmati konser energik yang menyenangkan dan aku secara emosional tidak bisa memberikannya kepada kalian di tur terakhir itu,” tulisnya di postingan akun Instagramnya @justinbieber.

Selama rehat, Bieber mengaku akan fokus untuk pemulihan kesehatannya. Sembari melakukan hal itu, dia juga akan mulai menata kembali kehidupannya, khususnya kehidupan rumah tangganya dengan Hailey Baldwin.

“Musik sangat penting bagiku tapi tak ada yang lebih penting dari keluargaku dan kesehatanku. Aku akan kembali dengan sebuah album yang dahsyat secepat mungkin,” katanya.


Sebelumnya, Justin Bieber terang-terangan membeberkan kondisi kesehatan mentalnya di postingan Instagramnya. Dia mengaku kesepian dan kelelahan selama menjalani tur panggungnya. Untuk itu, dia meminta dukungan doa untuk kesehatannya dari semua.

“Aku akan bangkit jadi aku gak kuatir untuk membicarakan (masalah kesehatanku) dan meminta kepada kalian semua untuk mendoakanku. Tuhan itu setia dan doa kalian benar-benar berkuasa. Terima kasih,” tulisnya.

Baca Juga :

Berjuang Atas Depresinya, Justin Bieber Mendapat Dukungan Dari Para Pendeta Terkenal Ini!

Di Thanksgiving Pertama Sebagai Suami, Justin Bieber Ucapkan Ini ke Tuhan

Postingan ini pun mendapat komentar dukungan dari banyak penggemar dan bahkan pendeta. Pemimpin rohaninya sendiri Pendeta Hillsong NYC Carl Lentz turun memberikan dukungan padanya. Dia percaya kalau Bieber bisa melewati musim yang dialaminya saat ini dengan baik.

Mari, buat yang ngaku penggemar Justin Bieber ikutan dukung dia yuk dalam doa. Semoga di musim apapun yang dia alami saat ini, bisa dilewati dengan baik bersama Tuhan.

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Galaxy studio moses 21 September 2019 - 19:33:34

Apa dampak dari tersenyum

0 Answer

Wiadnyana Legawa 20 September 2019 - 06:51:50

Tuhan penolongku

0 Answer

Nur Ramadhani 18 September 2019 - 19:28:33

Tuliskan apa saja yg ada didalam diri anda?

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7277

advertise with us