Meninggalkan Cara Hidup yang Lama

Our Impact / 23 March 2019

Kalangan Sendiri

Meninggalkan Cara Hidup yang Lama

Lusiana Official Writer
3839

Dari pertama kali melihat tayangan Solusi, Heri langsung menghubungi tim Solusi melalui SMS dan mengatakan bahwa pergumulannya untuk mendapatkan pasangan hidup, belum juga dijawab Tuhan. Tim Solusi meresponi dan mendoakan pergumulannya.

Satu bulan kemudian, Heri kembali menghubungi call center Solusi dan menyatakan hal yang sangat mengejutkan, karena ia menyalahgunakan berkat dari Tuhan dengan menjalin hubungan dengan wanita-wanita malam. Sebab itu, ia merasa bersalah dan terintimidasi dan merasa tidak layak dihadapan Tuhan.

Namun setelah Heri sering menyaksikan tayangan Solusi, ia merasa ada perubahan di dalam dirinya. Biasanya selalu pergi mencari wanita malam, tapi sudah satu bulan berlalu ia tidak melakukan hal itu lagi. Ia sangat berterima kasih karena melalui bimbingan dan doa dari tim Solusi, saat ini ia bisa berubah dan meninggalkan kebiasaan buruk yang membuatnya terikat selama ini. Selain itu, ia juga sangat bersukacita setelah dibimbing untuk menerima Yesus, saat ini ia sedang dicarikan gereja, agar ada yang membimbing imannya.

Kami bersyukur kepada Tuhan karena begitu banyak orang yang diubahkan saat menonton tayangan Solusi. Kami juga berterima kasih kepada Anda yang tetap setia mendukung tayangan Solusi dengan tetap setia menjadi Mitra CBN.

Halaman :
1

Ikuti Kami