Menabur Yang Menghasilkan Tuaian Berlipat Ganda
Sumber: Youthmanual.com

Latest News and Events / 22 March 2019

Kalangan Sendiri

Menabur Yang Menghasilkan Tuaian Berlipat Ganda

Inta Official Writer
3047

Sejak kecil, di sekolah minggu,  kita telah diajarkan memberi persembahan. Selain tujuannya mengucap syukur kepada Tuhan, kita memberi karena kita tahu Tuhan akan memberkati kita.

Untuk sekarang ini, kita tidak hanya memberi, tetapi juga harus menabur benih yang akan menghasilkan tuaian berlipat ganda.

Dimanakah "Tanah yang subur" untuk menabur?

Ladang misi.

Ladang misi adalah tempat yang paling tepat untuk menabur karena kita sedang mendukung Amanat Agung Tuhan Yesus untuk memberitakan Injil.

CBN Indonesia melalui program2 penginjilannya seperti Solusi di SCTV, Jawaban.com, Superyouth, JC Channel, dan Superbook telah menjangkau, menginspirasi dan memberkati jutaan orang di Indonesia.

Saat Anda mendukung CBN Indonesia berdonasi minimal 50 ribu Anda telah ikut serta dalam pekerjaan penginjilan di Indonesia.

Mari bersama kita memberkati dan menjangkau  bangsa ini bagi Tuhan dan sekaligus menikmati berkat tuaian berlipat ganda seperti janji Tuhan.

Jika Anda membaca pesan ini, percayalah itu artinya bahwa Tuhan sedang memberi kesempatan Anda untuk terlibat dalam proyek besarNya.

Ambil kesempatan ini, dan alami janjiNya.

Dukungan bisa Anda berikan melalui link ini....

Sumber : cbn
Halaman :
1

Ikuti Kami