Lusiana

Official Writer
1164


Pada awal Februari lalu, tim Nobar Komsel Solusi berkesempatan untuk bertemu dengan Ibu Nilam sebagai pengurus kemahasiswaan di Sekolah Tinggi Teologia Pelita Bangsa untuk membicarakan materi penjangkauan jiwa. Hasil dari pertemuan tersebut, tim Nobar Solusi mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan materi tersebut di Chapel mahasiswa, sekaligus mengadakan Nobar bersama mereka.

Puji Tuhan, acara yang telah disusun pada pertemuan tersebut dapat terselenggara dengan baik di akhir Februari. Tim Nobar Komsel Solusi memberikan materi mengenai penjangkauan jiwa, dilanjut Nobar Komsel Solusi dengan mengangkat kisah Yerry Patinasarani yang terikat narkoba selama 10 tahun, tapi akhirnya bisa terlepas dan dipulihkan.

Setelah selesai menyaksikan kisah Yerry Patinasarani, ada beberapa mahasiswa yang akhirnya berani terbuka dengan dosa-dosa yang mengikat hidup mereka. Bahkan ada satu mahasiswi yang menyimpan kepahitan dan belum bisa mengampuni, ia disadarkan saat menonton kesaksian dan mendapat dorongan yang kuat dari hatinya untuk melepaskan pengampunan. Saat ini ia sudah bisa mengampuni dan mengalami kelegaan.

Kini mahasiswa STT selain diperlengkapi dengan teologia, mereka juga dipersiapkan untuk menjangkau jiwa, sehingga pada saat DVD Solusi dipresentasikan mahasiswa merasa sangat senang karena dipermudah untuk menjangkau jiwa lewat komunitas. Ada beberapa Dosen yang tertarik dan mengambil materinya untuk digunakan di gerejanya. Dosen dan Mahasiswa STT Pelita Bangsa mengucapkan terimakasih kepada CBN, karena sudah memperlengkapi mahasiswa untuk penjangkauan jiwa dengan cara yang efektif.

Melalui langkah nyata Anda sebagai Mitra CBN, banyak jiwa yang dipulihkan dan dijangkau untuk mengenal Tuhan. Terima kasih untuk kesetiaan Anda sampai hari ini.




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7238

advertise with us