Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
1700


Anggota Departemen Pemadam Kebakaran Kota Coal di Virginia Barat mengakui hebatnya kuasa Allah karena menemukan sebuah Alkitab yang tidak hancur dalam kebakaran sebuah gereja lokal di sana.

Menurutnya semua bangunan sudah panas sekali akibat kobaran api sementara semua isinya sudah hangus terbakar menjadi abu selain Alkitab dan salib.

Dalam sebuah postingan Facebook, departemen pemadam kebakaran ini menulis tentang situasi kebakaran yang menghancurkan Gereja Freedom Ministries tersebut, " Bayangkan saja, sebuah bangunan sangat panas sehingga pada satu titik, para petugas kebakaran harus mundur. Dalam pikiran kamu, semuanya pasti sudah terbakar menjadi api. Tetapi tidak satu Alkitab pun yang terbakar dan tidak ada satu pun salib yang rusak! Tidak satu pun pemadam kebakaran yang terluka! Doakan pendeta dan jemaat hari ini."

Kebakaran tersebut terjadi di tanggal 3 Maret dini hari. Petugas pemadam kebakaran mengatakan bahwa mereka dikirim ke lokasi kebakaran di Grandview, Virgina Barat sekitar pukul 12:58 pagi untuk membantu Pemadam Kebakaran Sukarelawan Beaver.

"Meskipun kemungkinan terburuk melawan kita, tetapi tidak untuk Tuhan," kata departemen itu.

Dalam sebuah postingan di laman Facebook Freedom Ministries yang disertai foto kejadian dengan asap menggempul, dituliskan sebuah pernyataan, "Hati kami resah pagi ini, gereja kami kebakaran tadi malam. Kami harus membangun kembali tetapi kami akan baik-baik saja. Kami akan melawan musuh dan tidak membiarkannya menahan kami. Kami akan kembali dari Shabbach di gereja ini dari jam 6:15  pagi. Bergabunglah bersama kami di dalam doamu. Kami ingin benar-benar bersatu dan berdoa untuk Pendeta Phil dan Candice. Di tengah-tengah asap, kita akan melihat Yesus. Dia ada di sana bersama kita. Freedom Ministries, KITA BELUM BERAKHIR!!!"

Postingan laman itu langsung diresponi oleh banyak orang. Saat ini, 228 komentar dan dibagikan sebanyak 227 kali.

"Dalam 20 tahun terakhir, dari setiap kebakaran yang kami responi, nggak pernah satu pun Alkitab yang terbakar. Rusak, mungkin, seperti hangus di tepinya tetapi kamu masih bisa membaca setiap halaman. Kami mengembalikan Alkitab kepada pemiliknya selama bertahun-tahun. Dan itu membuktikan bahwa Firman Allah lebih kuat daripada api iblis dan kemarahan. Nggak peduli seberapa hebatnya api itu, Tuhan selalu mengawasi kalian setiap malam." tulis Dean Vandall di Facebook tersebut.

Nggak cuma itu, Erin Hoover yang juga bekerja sebagai petugas kebakaran sukarela mengatakan bahwa dia juga  memiliki pengalaman yang sama dengan Alkitab dalam kebakaran yang besar.

"Saya adalah petugas kebakaran pada kejadian 9/11 hingga Penerbangan 93 di Shanksville, Somerset County. Kami berjalan di hutan dan berteriak mencari yang selamat serta mencari reruntuhan. Ketika kami sampai di tempat kejadian, kami menemukan dompet dan kertas yang terbakar tertiup angin. Tidak dapat dibaca. Namun disana kami menemukan Alkitab. Masih utuh. Bisa dibaca sepenuhnya. Hari itu, saya tidak terlalu menggubris tetapi sekarang merasa terdorong untuk berbagi kisah saya tersebut. Kamu benar, Tuhan menyertai kita bahkan ketika dalam panggilan yang buruk seperti kebakaran itu. Kita hanya perlu melihat ke atas," katanya dalam komentar pos tersebut.

Wow, Tuhan memang keren sekali. Kuasa-Nya yang dasyat mampu membuat banyak orang mengerti bahwa situasi apa pun bisa dijadikanNya agar kuasaNya dan kemuliaanNya dikenal dan diakui bangsa-bangsa!

Sumber : christianpost/ jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Yolanda Sinaga 14 November 2019 - 17:57:36

kisah joyce meyer

0 Answer

Kristanto 14 November 2019 - 04:07:05

Apakah yang harus sy lakukan. Istri berkata kasar .. more..

0 Answer

Ety loe 13 November 2019 - 09:33:33

Bagaimana cara saya keluar dari utang yang banyak?.. more..

0 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 2


7270

Banner Mitra November Week 2