Mama Meninggal, Keluarga Yakin Mikha Tambayong Tetap Kuat Karena Berpegang Pada Yesus

Mama Meninggal, Keluarga Yakin Mikha Tambayong Tetap Kuat Karena Berpegang Pada Yesus

Puji Astuti Official Writer
2288

Kabar duka datang dari keluarga Mikha Tambayong, sang mama Deva Tambayong yang sekaligus manajernya berpulang ke rumah Bapa pada Minggu (3/3/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelumnya sang ibunda sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Premier Jatinegara karena penyakit autoimun.

Kesedihan mendalam tentu dirasakan oleh Mikha, terlebih ia tidak bisa berada di sisi sang bunda di saat-saat terakhirnya, karena ia harus tampil di acara Java Jazz Festival 2019. Mendengar kabar meninggalnya sang ibunda, Mikha langsung meninggalkan acara dan menuju rumah sakit.

"Mikha itu anak tunggal selalu sama ibunya, papanya juga kerja di luar negeri. Dan dari awal kerier Mikha didampingi sama mama nya, pasti terpukul lah," demikian pernyataan Putri, kakak sepupu Mikha yang dirilis oleh Tribunnews.com, Minggu (3/3/2019).

Baca juga : 

Kematian, Ketika Roh Manusia Meninggalkan Bejana Tanah Liat

Sedihnya Kehilangan Orang Terkasih, Inilah 3 Pelajaran Yang Bisa Dipetik

"Cuman karena dukungan dari kita, keluarga, dan teman-temannya. Mikha juga selalu berpegang teguh sama Tuhan Yesus, saya yakin Mikha kuat," demikian tambahnya.

Jenasah ibunda kemudian dibawa ke rumah duka di kawasan Tebet Barat pada Minggu malam, dan disemayamkan di sana hingga Selasa (5/3/2019) nanti baru rencananya akan dimakamkan.

Kehilangan seseorang yang sangat kita kasihi tentulah sangat berat, namun Alkitab menuliskan bahwa Berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi-Nya.(Mazmur 116:15). Ya, tidak ada satupun kejadian di dalam hidup ini yang terluput dari pandangan dan rancangan Tuhan, termasuk juga kematian. Sebagai orang Kristen, kita percaya bahwa mereka yang percaya pada Yesus Kristus kematian bukan lagi hal yang menakutkan, karena kita kembali ke rumah Bapa dimana tidak ada lagi isak tangis dan penderitaan.

Semoga Mikha tetap kuat menghadapi kehilangan ini ya, kiranya penghiburan dari Tuhan mengalir dalam hatinya dan seluruh keluarganya. 

Sumber : Tribunnews.com

Ikuti Kami