Lori

Official Writer
1480


Seorang penginjil jalanan asal Inggris dituduh rasis oleh pihak kepolisian setempat. Dia bahkan diperlakukan kasar sebelum akhirnya ditangkap karena dituduh melanggar perdamaian.

Seperti diberitakan Chrsitianheadlines.com, pengkhotbah jalanan ini ditangkap saat mengabarkan injil di pinggir jalan Southgate Station London N14. Saat menyampaikan khotbahnya, tiba-tiba seorang petugas kepolisian menghampiri dan mengajukan pertanyaan tentang aktivitasnya.

Detik-detik penangkapan itu terlihat jelas di sebuah video pendek yang diposting di Twitter oleh pemilik akun EyeOnAntisematism. “Apa yang kamu lakukan di sini?” demikian petugas mengajukan pertanyaannya.

Dengan segera penginjil jalanan itu memeluk Alkitabnya erat-erat, dia memberi tahu petugas kalau dia sedang berkhotbah. Lalu salah satu polisi menegaskan, “Anda berkhotbah…Saya akan meminta Anda pergi.”

Namun, pengkhotbah itu sempat menolak dan terus melanjutkan khotbahnya. Merasa tak mematuhi perintah, kedua polisi tersebut kemudian menangkapnya. “Oke, kalau begitu saya akan menangkap Anda,” ucap petugas tersebut.

Sekali lagi pengkhotbah itu memberi tahu petugas bahwa dia tidak bisa pergi karena dia perlu membagikan kabar keselamatan kepada orang-orang.

Petugas itu lalu menjawab, “Saya menghargai hal itu. Tapi tidak ada yang mau mendengarkannya. Mereka mau Anda pergi,” jawab petugas.

Tak lama kemudian petugas kedua datang di tempat kejadian dan menangkap pria tersebut dan berusaha mengambil Alkitab yang ada ditangannya. Tak mau Alkitabnya diambil, pengkhotbah jalanan itu terus memohon. Bukannya membiarkan, petugas malah menasihatinya.

“Anda seharusnya memikirkan melakukan hal ini (menginjili di jalanan) sebelum Anda memutuskan jadi orang yang rasis,” ucap salah satu petugas.

Sebuah sumber menyampaikan, penangkapan tersebut diduga merupakan pengaduan dari seseorang. Bahkan sebelum polisi tiba di lokasi, pria itu secara verbal dianiaya oleh seorang pria dan masalah itu akhirnya memicu pengaduan. Dia ditangkap dengan tuduhan menyebarkan isu rasisme. 

Sumber : Christianheadlines.com/Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7235

Kanan Agustus