Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lusiana

Official Writer
542


Saat menjadi seorang DJ, Fanka seringkali tidak bisa tidur nyenyak dan terjaga pada waktu tengah malam. Saat sedang terjaga itulah dia tidak sengaja menonton tayangan Solusi di SCTV. Kesaksian yang tayang pada malam itu mirip dengan masalah yang sedang dihadapinya. Saat Ia mencatat nomor call center Solusi yang tertera di layar, dan langsung menghubungi layanan call center Solusi.

Fanka bisa terbuka dan mencurahkan semua kekecewaannya selama ini. Ia pahit hati karena pernah gagal menikah. Ia juga, sakit hati karena abangnya meninggalkan keluarga demi menikah dengan seorang janda yang tidak percaya Tuhan. Fanka juga, membenci ayahnya yang kasar dan percaya pada dukun.

Kecewa dan sakit hati atas ketidakpedulian keluarganya, Fanka mencari pelarian dengan menjadi seorang DJ dari satu diskotik ke diskotik lainnya. Dalam kesemerawutan hidupnya, ia jatuh cinta kepada seorang  DJ. Namun, ia bertepuk sebelah tangan, bahkan diludahi di depan teman-temannya. Fanka sakit hati dan berencana membalas dendam.

Selama dua tahun, Fanka tidak pernah ke gereja karena merasa Tuhan tidak adil dengannya untuk  semua hal pahit di dalam hidupnya. Ia menghubungi call center berharap tim konselor Solusi bisa memberikan jalan keluar bagi permasalahannya. Fanka mendapatkan respon yang baik, ia diajak untuk melepaskan pengampunan., serta dituntun berdoa untuk menerima Tuhan Yesus. Fanka menangis merasa ada satu kedamaian hadir dalam hidupnya yang selama ini tidak pernah di rasakan.

Selang beberapa waktu Fanka menghubungi call center kembali. Ia menceritakan tepat di hari ulang tahunnya doanya terjawab! Hubungannya dengan teman DJnya, ayah serta abangnya dipulihkan. Tidak ada lagi kepahitan dan ia berkomitmen ingin memulai hidup baru bersama dengan Tuhan dengan berhenti menjadi DJ.Fanka berencana membuka PH dengan temannya di Bali. Fanka mengucapkan terima kasih atas dukungan doanya, "Semoga tim konselor Solusi semakin dipakai untuk memberitakan Injil dan di berkati Tuhan."

Meskipun mengudara tengah malam di televisi, tayangan Solusi justru membawa berkat dan dampak bagi orang-orang yang dalam masalah, salah satunya adalah Fanka. Solusi dapat terus mengudara karena Anda, terima kasih telah menjadi rekan sekerja dalam pelayanan bersama dengan Tuhan sebagai Mitra CBN!


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Dimas Diang 16 September 2019 - 13:44:33

Bagian excelnyang berisi alamat suatu sel

0 Answer

Armin Maulana 15 September 2019 - 18:57:54

Sebuah kapasitor keping sejajar diudara mempunyai .. more..

0 Answer

marsel sihombing 14 September 2019 - 20:37:08

perkataan kotor

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7273

Banner Mitra September week 3