Lori

Official Writer
884


Seperti sudah dipublikasikan secara pribadi di Instagramnya, presenter cantik Yuanita Christiani dan calon suaminya Indra baru saja menggelar acara Sangjit pada 9 Februari 2019 lalu di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

Sangjit sendiri adalah tradisi Tionghoa dimana sang calon mempelai pria memberikan seserahan kepada keluarga calon mempelai wanita. Dari beragam video postingannya, acara seserahan yang mereka lakukan berlangsung sukses.

Setelah acara tersebut, Yuanita dan Indra bahkan melangsungkan acara Bridal Shower mewah yang dihadiri oleh teman-teman terdekatnya pekan lalu. Hal ini menjadi pertanda kalau hari pernikahan wanita 32 tahun ini sudah di depan mata.

Ya, hanya tinggal menghitung hari Yuanita akan sah menjadi seorang istri. Seperti disampaikannya, rencana pernikahan keduanya akan berlangsung bulan Maret 2019 mendatang. Walaupun gak memberitahukan tanggal pastinya, tapi pernikahan akan dilangsungkan di sebuah kapal pesiar mewah.

“Calonku bilang kalau dia itu suka laut. Dia suka sesuatu yang berhubungan sama pantai, dia anaknya pantai banget,” kata Yuanita.

Tapi mengingat belakangan ini cuaca tak menentu dan cenderung hujan, Yuanita memutuskan untuk menggelar seluruh rangkaian acara di atas kapal pesiar di tengah laut. “Kalau di pantai kan panas keringatan, lepek. Kebetulan aku juga senang banget travelling cruise, jadi aku kepikiran kami wedding-nya di atas kapal pesiar di tengah laut saja,” terangnya.


Di sisa waktu menjelang pernikahannya, Yuanita mengaku rajin berkonsultasi dengan beberapa orang yang dipercayainya. Dia dan Indra juga sudah menjalankan kelas bimbingan pranikah di gereja sebagai salah satu syarat menikah di dalam agama Kristen.

Selain itu dia juga belajar soal makna pernikahan dari sahabatnya Sandra Dewi. Lewat bimbingan ibu Rafael itu, Yuanita semakin diteguhkan untuk mantap melangkah menuju pelaminan.

“Saya memperkenalkan calon suami kepada Sandra dan dia langsung memberikan restu. Saya juga bertanya kepada Sandra bagaimana ujian pasangan yang baru menikah,” katanya.

Akhirnya penantian Yuanita selama 6 tahun berakhir juga dengan indah. Semoga semua persiapan berjalan lancar dan sukses sampai hari pemberkatan.

Untuk tahu lebih banyak soal proses perjalanan Yuanita Christiani ketemu calon suaminya Indra bisa baca di artikel ini. Dibilang 'Telat Nikah' Yuanita Curhat Soal Perjalanan Cintanya. Ngena Banget!

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7234

Kanan Agustus