STT IKAT Wisuda 177 Sarjana

STT IKAT Wisuda 177 Sarjana

daniel.tanamal Official Writer
1751

Sekolah Tinggi Teologi “IKAT” mewisuda 177 sarjana pada Rabu (13/02/2019), di Gedung Patra Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan. Para sarjana yang diwisuda adalah 155 sarjana S1, 25 orang dari Program Pasca Sarjana, serta 37 orang peserta Program Doktoral. Hingga sejak didirikan, STT IKAT telah berhasil mewisuda sebanyak 6000-an orang.

Rektor STT IKAT, Pendeta Dr. Jimmy Lumintang MA., M.Th.,MBA berpesan agar para wisudawan dan wisudawati dapat menjadi duta universitas. Ia berharap para lulusan dapat menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan yang bersifat universal, nilai-nilai kejujuran, kebenaran,keadilan, dan semangat melayani sesama. 

Jimmy juga menambahkan informasi bahwa tak lama lagi Program Magister Pendidikan Agama Kristen, akan ikut dalam proses re-akreditasi, dan tengah menunggu jadwal visitasi dari instansi terkait.

Selain itu, dalam prosesi wisuda ini, LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat)  STT “IKAT” memberikan penghargaan kepada Rev. Alan Tan Tew Chuan, MA, yang berasal dari FGAC Penang, Malaysia. Alan dinilai berjasa dan berdedikasi melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan menginspirasi.

Wisuda dan Sidang Senat Terbuka ini juga yang menjadi penutup rangkaian acara Dies Natalis ke-33 STT IKAT.



Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com

Ikuti Kami