Mujizat Berlipat Ganda Ketika Berdoa

Our Impact / 5 February 2019

Kalangan Sendiri

Mujizat Berlipat Ganda Ketika Berdoa

Lusiana Official Writer
2959

Sejak tahun 1999, keluarga Bapak Jery sudah menjadi responden setia tayangan Solusi, sekalipun keluarganya belum percaya kepada Tuhan. Menurut keluarga mereka, setiap kesaksian yang ditayangkan selalu memberkati, khususnya orang tua Bapak Jery. Awal mula Bapak Jery percaya dan menerima Tuhan adalah saat dia berjumpa dengan Ibu Ane, istrinya. Ibu Ane merupakan seseorang yang sangat tekun dan setia dalam Tuhan, sehingga menarik perhatian Bapak Jery. Pada akhirnya Bapak Jery dibaptis dan menikah dengan Ibu Ane, sampai hari ini mereka berdua telah dikaruniai dua orang buah hati.

Mengingat pendidikan Bapak Jery yang hanya lulusan Paket C, kini dia bekerja sebagai seorang security di sebuah bank.  Permasalahannya, nama Bapak Jery termasuk dalam salah satu daftar nama karyawan yang sedang terancam untuk di PHK, karena ada pengurangan karyawan di bank tempat dia bekerja.

Disaat kondisinya yang sedang terpuruk tersebut, Bapak Jery kembali mengingat tayangan Solusi yang selalu disaksikannya bersama dengan keluarganya. Dia memutuskan untuk menghubungi tim Solusi melalui SMS dan minta dukungan doa supaya dirinya diloloskan dari PHK dan diperpanjang masa kontraknya. Tiba di hari penentuan, Bapak Jery bersyukur kepada Tuhan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Solusi karena telah mendukungnya di dalam doa, saat ini kontrak kerjanya telah diperpanjang hingga setahun kedepan.

Tidak sampai disitu saja, pertolongan Tuhan di dalam kehidupannya dan keluarga  dinyatakan. Bapak Jery dan istri juga bergumul tentang tempat tinggal mereka, karena kerendahan hati Bapak Jery mau membersihkan gereja, maka pihak gereja memberikan tempat tinggal di sekertariat dengan gratis tanpa perlu membayar sepeserpun.

Mujizat yang dialami oleh Bapak Jery adalah buah dari doa-doa yang dinaikkan kepada Tuhan, sama seperti Anda para Mitra CBN, terima kasih untuk dukungan doa dan taburan berkat yang Anda berikan untuk pelayanan Solusi.

Halaman :
1

Ikuti Kami