Doa Menghancurkan Pengaruh Kuasa Gelap

Our Impact / 28 January 2019

Kalangan Sendiri

Doa Menghancurkan Pengaruh Kuasa Gelap

Lusiana Official Writer
7281

Kehidupan rumah tangga yang harmonis membuat salah satu dari keluarga suaminya menjadi iri dan tidak suka melihat rumah tangga Ibu Vina bahagia. Suatu kali tiba-tiba suami Ibu Vina mendadak pergi keluar rumah begitu saja tanpa pamit, hal yang tidak pernah dilakukan sebelumnya, apalagi sampai 3 hari 4 malam. Keesokan harinya, ada tante dari keluarga suaminya yang baik hati dan memberitahukan bahwa suami Ibu Vina ada dirumah omnya. Seketika itu juga Ibu Vina berangkat untuk menyusul suaminya, tapi sesampai dirumah omnya, dia bukannya disambut malahan diusir dengan semena-mena oleh omnya. Disaat kebingungan itulah Ibu Vina tidak sengaja melihat tayangan Solusi ditelevisi, dia mencatat nomor telepon call center dan langsung mengirimkan SMS kepada tim Solusi.

Didalam SMS-nya Ibu Vina menceritakan bahwa telah terjadi kejanggalan pada diri suaminya, tiba-tiba suaminya menghilang begitu saja. Kepada tim Solusi dia meminta dukungan dalam doa, berharap suaminya dapat segera ditemukan dan kembali pulang berkumpul seperti sedia kala. Berjalan beberapa hari, suaminya tidak juga pulang, setiap kali dihubungi ke handphonenya yang menjawab adalah omnya dengan marah-marah. Karena putus asa & ketakutan kehilangan suaminya, Ibu Vina kembali menghubungi tim Solusi melalui SMS, minta dukungan doa supaya suaminya bisa secepatnya pulang.

Akhirnya diketahui ternyata selama ini omnya memakai ilmu hitam, supaya suaminya dapat menuruti perintah omnya untuk dapat pergi meninggalkan rumah. Ibu Vina juga mendapatkan banyak saran dari keluarga untuk menghubungi perdukunan yang ilmunya lebih kuat dari dukun omnya, supaya suaminya bisa secepatnya pulang, tapi bagi Ibu Vina, kuasa doa lebih besar kuasanya. Sekalipun saat ini mertuanya mulai ikut-ikutan memusuhinya karena bujukan adik iparnya yang juga bersekutu dengan omnya. Ibu Vina tetap mengandalkan Tuhan dengan kuasa Doa.

Tiga hari setelahnya, Ibu Vina kembali mengirim SMS kepada tim Solusi, menyatakan bahwa betapa bersyukurnya, karena sudah bisa mendengar suara suaminya walaupun hanya melalui handphone. Malamnya Ibu Vina menghubungi kembali minta dukungan doa, karena besok paginya suaminya mau berangkat dari kampungnya, supaya tiba dirumah berkumpul kembali.

"Terima kasih atas dukungan doanya, karena suami saya sudah pulang & berkumpul kembali.  Tuhan Yesus memberkati pelayanan Solusi yang sudah dengan sabar membalas setiap SMS yang saya kirimkan, sehingga iman saya jadi tetap kuat dan rumah tangga saya dipulihkan. Gbu!" SMS yang dikirimkan oleh Ibu Vina.

Terima kasih Mitra CBN telah setia mendukung dan berkontribusi pada program Solusi sehingga semakin banyak jiwa yang dikuatkan dalam Tuhan. 

Halaman :
1

Ikuti Kami