Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
506


Penginjil Franklin Graham dan rekan-rekannya melontarkan pembelaan terhadap Wakil Presiden Amerika Serikat (Wapres AS) Mike Pence dan istrinya Karen yang mendapat hinaan yang tak sedap dari ratu pop Lady Gaga.

Melalui Facebook, Graham menanggapi hinaan Gaga dan menyebutnya sesat dan tidak menguntungkan.

“Permisi? Sebagai orang Kristen, mengikuti Kristus berarti mengikuti ajaran firman Tuhan. Alkitab menjelaskan bahwa homoseksualitas adalah dosa, diantara banyak dosa lainnya dan mereka semua harus menanggung akibatnya,” tulis Graham.

Dia menambahkan, para pengikut Kristus juga harsus berusaha menjalani hidup dalam keataatan kepada firman-Nya.

“Dia menetapkan aturan, bukan kita. Dialah sosok yang mendefinisikan dosa, dank arena kasih dan belas kasih-Nya, Dia menyediakan obat untuk dosa, semua dosa, melalui pertobatan dan iman kepada putra-Nya, Yesus Kristus,” terangnya.

Bagi Graham, Gaga tak sepantasnya melayangkan pernyataan demikian kepada Mike. Pasalnya, dia kenal betul dengan dengan pribadi Mike dan juga istrinya. “Saya kenal Wakil Presiden Mike Pence dan Nyonya Pence, dan bagi saya, cara mereka menjalani kehidupan dan menunjukkan iman mereka menjadikan mereka jenis Kristen yang terbaik. Mereka jadi berkat bagi bangsa kita!” tandas Graham.

Baca Juga : Ini Sebabnya Lady Gaga Kritik Wapres Mike Pence Sebagai Contoh Orang Kristen TerBuruk!

Sebelumnya, ratu pop Hollywood Lady Gaga yang baru-baru ini mengakui dirinya seorang Kristen telah menyerang Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Mike Pence dengan menyebutnya bukan contoh orang Kristen yang baik.

Gaga menyampaikan hal itu karena keputusan Mike Pence mendukung istrinya bekerja di sekolah Kristen, Immanuel Christian School di Springfield, Virginia, yang dikenal memiliki tradisi kekristenan yang dikenal menolak perilaku homoseksual.

“Kepada Mike Pence yang menerima istrinya bekerja di sekolah yang menolak LGBTQ. Anda salah,” kata Gaga dalam pernyataannya di sebuah video pendek yang diunggah di Twitter pada Sabtu, 19 Januari 2019 lalu.

Gaga menyampaikan, sebagai orang Kristen dia mengaku tak pernah diajarkan untuk berprasangka atau mendiskriminasi orang lain. Karena menurutnya ajaran Kristen memandang kalau semua orang harus diterima dengan sama rata.

Setelah menyampaikan pernyataan demikian, Gaga justru mendapat kritikan dari Michael Brown, pembawa radio mesianik Yahudi dan penulis konservatif bahwa Lady Gaga sendiri bukanlah sosok Kristen yang benar. Karena penampilannya di masa lalu menunjukkan kalau dia tidak mencerminkan seorang Kristen yang baik.

“Mike dan Karen Pence memiliki reputasi besar, seperti yang dikatakan teman-teman mereka kepada saya. Mereka tidak terkait dengan perilaku memalukan apapun, secara finansial atau seksual, dan patut dihargai, bukannya dihina, bahwa istri wakil presiden telah kembali mengajar di sekolah anak-anak,” kata Brown.

Dia berpendapat kalau setiap orang dilahirkan dengan cara yang salah. Sehingga butuh untuk dilahirkan kembali di dalam Kristus. “Kita dilahirkan dengan sifat berdosa. Ketidaktaatan datang secara alami kepada kita. Kebanggaan dan keegoisan telah tertanam. Nafsu dan dusta tidak harus dibuat. Ya, kita semua dilahirkan seperti itu. Itulah sebabnya Yesus mengajar, “Kamu harus dilahirkan kembali! Kamu harus dilahirkan dari atas!,” ucap Brown.

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

isooy channel 19 October 2019 - 15:40:46

apa perbedaan join di ownerkedasbeauty sama di pro.. more..

0 Answer

Brigitta 19 October 2019 - 15:02:43

Apakah umat Kristen ada mandi wajib

0 Answer

Brigitta 19 October 2019 - 15:02:42

Apakah umat Kristen ada mandi wajib

0 Answer


Berkat Melimpah 8 October 2019 - 05:08:21
Tolong doakan supaya Tuhan beri jalan / pekerjaan ... more..

Cristian Sipahutar 1 October 2019 - 12:41:13
Perkenalkan nama saya Cristian Sipahutar, saya sdh... more..

nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

Banner Mitra Oktober Week 3


7269

Banner Mitra Oktober Week 3