Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomi Febriani

Official Writer
701



Ibu Widi adalah orang tua tunggal bagi kedua anaknya semenjak suaminya berpulang kerumah Bapa di surga. Dia adalah seorang PNS yang bekerja sebagi guru, dari hasil bekerjanya itu dia dapat membiayai kehidupan sehari-hari dan membayar sekolah anak-anaknya. Dalam kesendirian merawat dan membesarkan anak-anaknya, Ibu Widi bertemu dengan seorang pria yang usianya lebih muda darinya. Dia merasa sangat dilema dalam menjalin hubungan tersebut karena anak-anak merasa bahwa usia Ibu Widi dan pria tersebut sangat berbeda jauh dan anak-anak menganggap pria tersebut sebagai kakak saja.

Di dalam dilemanya tersebut, Ibu Widi mengingat pernah menyimpan nomor telepon Sahabat 24 yang pernah dilihat dari Youtube saat menyaksikan salah satu program CBN. Kepada konselor Sahabat 24, dia menceritakan kebimbangannya supaya dia bisa mengambil keputusan yang terbaik agar tidak mengorbankan anak-anaknya. Setelah dibimbing oleh konselor, akhirnya Ibu Widi mengambil sebuah keputusan meskipun dengan berat hati. Ibu Widi meninggalkan pria tersebut, dia percaya bahwa Tuhan yang telah memampukannya sehingga dia tetap bisa menjaga dan merawat anak-anaknya yang masih membutuhkan banyak kasih sayang.

Saat ini hidup Ibu Widi terasa lebih bahagia dan memiliki damai sejahtera karena bisa kembali bersama anak-anak yang dikasihinya, anak-anak semakin dekat dan bertambah sayang. Saat ini juga Ibu Widi aktif melayani sebagai koordinator pelayanan kaum wanita di gerejanya. Ibu Widi mengucapkan terima kasih kepada Sahabat 24 karena mau mendengarkan, membimbing dan mendoakan keutuhan keluarganya.

Karena dukungan dan taburan Anda pada pelayanan CBN maka Sahabat 24 dapat terus melayani jiwa-jiwa yang membutuhkan konseling dan dukungan doa. Terima kasih Mitra CBN!




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Evi 26 January 2020 - 06:57:18

Saya minta doa, akan operasi benjolan tiroid mingg.. more..

0 Answer

Sandry Muskitta 23 January 2020 - 23:19:37

Baru sama sekali

0 Answer

Sandry Muskitta 23 January 2020 - 23:17:44

Baru sama sekali

0 Answer


[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Ika Wiji 20 January 2020 - 17:14:09
Mohon bntuan doa dan dukungannya. Saat ini saya se... more..

King Wardi 16 January 2020 - 20:07:08
Saya mohon didoakan, agar saya mendapatkan pekerja... more..

Dianawaty 16 January 2020 - 15:05:05
apa yg harus ak lakukan hununganku dengan kakak yg... more..

Banner Solusi Talks


7268

Banner mitra januari 4