Pertobatan Pekerja Homoseksual Setelah Menonton Solusi

Our Impact / 14 January 2019

Kalangan Sendiri

Pertobatan Pekerja Homoseksual Setelah Menonton Solusi

Naomi Febriani Official Writer
3496


Saat pertama kali menonton tayangan Solusi, Kris sudah merasa sangat terberkati sehingga hatinya langsung tergerak untuk mencatat nomor telepon call center Solusi. Setelah seminggu berlalu, dia terdorong untuk menelepon  call center Solusi. Dia menceritakan bagaimana hidupnya tidak tenang dan sangat gelisah setelah melihat kesaksian Solusi di televisi yang menceritakan tentang seseorang yang dapat bertobat dari kehidupan yang kelam.

Secara jujur dan terbuka, Kris bercerita tentang pengalaman hidupnya kepada tim Solusi. Dia mengaku selama ini dia bekerja sebagai pekerja seks disalah satu Pub malam yang harus melayani para lelaki homoseksual dan pekerjaan yang dijalani sudah berjalan kurang lebih selama 5 tahun. Kemudian tim Solusi menelusuri latar belakang yang mendorong Kris terjerumus pada dosa homoseksual.

Kris menceritakan kalau dulunya dia adalah orang yang tidak percaya dengan Tuhan dan sejak kecil dia sudah kehilangan seorang figur seorang ayah. Sejak saat itu dia harus terpaksa mandiri dan mencari kehidupan sendiri. Dia mulai mengenal Tuhan Yesus pada saat merantau ke Jakarta, diajak oleh temannya untuk gereja dan saat itu dia juga dibaptis di gereja tempat temannya tersebut. Tapi karena pergaulan yang terlalu bebas, akhirnya Kris terjerumus dengan dosa penyimpangan seksual dan pernah dilecehkan oleh sesama pria, kehancuran hidupnya dimulai dari situ. Kris merasa saat itu dia sudah dijual dan ikut bekerja di Kuala Lumpur sebagai pekerja seksual.

Saat ini Kris rindu untuk bertobat dan dibimbing kembali untuk hidup benar di dalam Tuhan oleh sebab itu dia menghubungi call center Solusi supaya didoakan dan dibukakan jalan untuk alami pertobatan. Dia berjanji akan berubah dan akan mengurus kepulangannya ke Indonesia supaya dapat segera dimuridkan.

Terima kasih pada seluruh Mitra CBN untuk tetap setia menabur dalam pelayanan Solusi, setiap kesaksian yang  tayang telah memberkati banyak orang. Salah satunya yang telah Anda lihat adalah hidup Kris, teruslah menabur untuk pekerjaan tangan Tuhan!

Halaman :
1

Ikuti Kami