Sembuh Setelah 10 Tahun Lumpuh

Our Impact / 12 January 2019

Kalangan Sendiri

Sembuh Setelah 10 Tahun Lumpuh

Naomi Febriani Official Writer
2513


Puluhan tahun lalu melalui proses yang panjang dan tidak mudah untuk dilalui seorang manusia biasa, Bapak Esa mengalami perubahan besar di dalam hidupnya. Dari seorang biasa saja hingga menjadi pelayan Tuhan. Berikut adalah kesaksiannya:

Bapak Esa adalah salah satu penggemar tayangan Solusi karena baginya kesaksian yang ditayangkan selalu dapat memberkati dan memberikan pengharapan bagi orang yang sedang putus asa sehingga bisa bangkit kembali dan beroleh kemenangan dalam setiap pergumulan hidupnya.

Dalam suatu perjalanan ke kantornya pada pagi itu, Bapak Esa tidak menyangka akan mengalami sebuah kecelakaan maut, mobilnya ditabrak oleh pengendara mobil yang berkecepatan tinggi. Seketika Bapak Esa mengalami kaget yang luar biasa dan hilang kendali, sehingga mobil yang dikemudikannya hancur. Puji Tuhan saat itu Bapak Esa masih diberikan nafas kehidupan oleh Tuhan, melalui bantuan polisi yang waktu itu hadir di tempat kejadian, tubuh Bapak Esa yang terjepit di dalam mobil dikeluarkan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Setelah sampai di rumah sakit baru diketahui bahwa kakinya patah dan harus segera dioperasi, kemudian Bapak Esa dilarikan ke rumah sakit di kota. Bapak Esa dirawat hampir sebulan di rumah sakit, selain itu usahanya berantakan karena tidak ada yang mengurusnya. Biaya yang tidak sedikit harus dikeluarkan sehingga semua aset usahanya habis dan rumahnya juga harus dijual.

Disaat keadaan hidup Bapak Esa benar-benar jatuh inilah, Tuhan banyak berbicara kepada dia. Bahkan melalui penglihatannya, Tuhan memberikan tiga janji bahwa dia akan sembuh, akan menjadi hamba Tuhan dan akan beroleh berkat yang luar biasa daripada Tuhan. Dengan bekal tersebut, Bapak Esa menjadi lebih bersungguh-sungguh dalam berdoa, memuji Tuhan dan membaca firman-Nya. Kurang lebih 10 tahun, Bapak Esa mengalami kesembuhan total dan saat itu dia langsung aktif di gereja dan memutuskan menjadi seorang pendeta sampai hari ini.

Mengikut Tuhan tidak selalu mudah, tetapi kesetiaan Bapak Esa untuk mengikut Tuhan membuat hidupnya mengalami banyak mujizat dan mempermuliakan nama Tuhan. Terima kasih juga atas kesetiaan Anda sebagai Mitra CBN, sehingga tayangan Solusi dapat selalu tayang dan berdampak bagi hidup orang banyak.

Halaman :
1

Ikuti Kami