Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
632


 Christian Bale memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik di Golden Globes atas perannya sebagai mantan wakil presiden AS Dick Cheney dan dalam hal ini dia menyebut kata 'Setan' dalam pidatonya ketika menerima penghargaan tersebut.

Biasanya para aktor mancanegara ketika mendapatkan penghargaan, akan berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, tetapi tampaknya hal itu tidak bagi Christian. Herannya dia berterima kasih kepada Setan.

Dikutip dari Christiantoday, Christian Bale berkata: "Terima kasih kepada Setan karena memberi saya inspirasi tentang cara memainkan peran ini."

Nggak cuma itu, Christian yang lebih dekat disebut dengan Bale ini berterimakasih juga kepada para penulis dan sutradara film tersebut yaitu Adam McKay yang menurutnya sudah memilihnya karena kemampuannya bisa berakting 'benar-benar berkarisma dan dicerca oleh semua orang,' dia juga menyarankan agar dia bisa melanjutkan perannya dalam dunia hiburan dan ingin memerankan pemimpin mayoritas Partai Republik Senator Mitch McConnell.

Referensinya kepada Setan, disambut hangat oleh gereja Setan.

Begini bunyi postingannya di Twiter : 'Bagi kami, Setan adalah simbol kebanggaan, kebebasan, dan individualisme, dan itu berfungsi sebagai proyeksi metaforis eksternal dari potensi pribadi tertinggi kita. Karena bakat dan keterampilan Mr. Bale sendiri akhirnya memenangkan perhargaan itu dan itu luar biasa. Hidup Christian! Hidup Setan!'

Bale- lahir di Haverfordwest, Wales dan diketahui bahwa dia tak memiliki pandangan apa pun soal agama. Menurut pemantau padangan agama dan politik orang-orang berpengaruh, The Holloverse, Bale dibesarkan secara non-religious, meski begitu Bale selalu mengatakan bahwa ia tetap dan selalu membayangkan Yesus sebagai Niel Diamond ketika masih muda, bukan seseorang yang pantas di percaya.

ARTIKEL TERKAIT : Tragis, Rekreasi Dari Gereja ke Walt Disney World, Anak-anak Ini Malah Terkena Kecelakaan!

Tampaknya Gereja Setan sudah mulai blak-blakan menunjukkan dirinya kepada publik ya. Bahkan dengan sengaja Setan memakai orang-orang berpengaruh untuk mengabarkan mengenai dirinya,serta menyesatkan manusia.

Mungkinkah ini pertanda akhir zaman sudah dekat? Sebagai orang Kristen, kita harus hati-hati dan tetap berjaga-jaga. Kekristenan itu bukan soal kegiatan agamawi tetapi soal hubungan dan mengalami Kristus dan mengalami damai sejahtera.

Sumber : christianToday

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Mery Purangga 18 January 2019 - 04:04:20

Gembala yang baik

0 Answer

Mery Purangga 18 January 2019 - 04:02:13

Perceraian

0 Answer

Usui_ Takumi 17 January 2019 - 10:23:18

Di bayar utang pada pelanggan rp.200000 pengaruh t.. more..

0 Answer


ROTH GERENEMUS K A U 5 January 2019 - 15:20:01
Saya mohon bantuan doa ny, krna sy mengalami pergo... more..

chintya agustin sulistiani 15 December 2018 - 12:51:18
Tolong bantu doa saya. Saya mau ikut Yesus, tapi k... more..

chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Banner Mitra Week 2


7223

advertise with us