Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomi Febriani

Official Writer
1041



Bicara tentang pernikahan, banyak pasangan muda yang memimpikan indahnya sebuah pernikahan. Namun, pernikahan bukanlah sekedar bahagia seperti dalam negeri dongeng. Pernikahan seringkali memberikan kejutan yang tidak disangka sebelumnya. Seperti yang dialami Ibu Tanti salah satu responden tayangan Solusi, perkenalan singkat selama 3 bulan dengan kekasihnya saat itu membuatnya cukup merasa mantap untuk menuju ke sebuah pernikahan.

Setelah pernikahan berlangsung dengan baik, Ibu Tanti kaget karena harus tinggal dirumah mertuanya. Dia merasa hari-harinya tertekan, ditambah suaminya bekerja bersama dengan orang tuanya untuk menjalankan usaha keluarga. Semakin Ibu Tanti tertekan, maka dia menjadi semakin stress sehingga memicu adanya konflik di dalam rumah tangganya. Karena mengingat tayangan Solusi memiliki call center maka Ibu Tanti mencoba menghubunginya untuk curhat tentang masalah rumah tangganya. Setelah di doakan oleh tim konselor, hati Ibu Tanti menjadi sangat tenang. Dia merasa rumah tangganya harus mengalami pemulihan dari Tuhan, sehingga mendapatkan jalan keluar yang terbaik.

Puji Tuhan, saat ini Ibu Tanti sudah mengalami pemulihan dalam rumah tangganya. Dia dan suami memutuskan untuk tinggal terpisah dengan mertuanya, mereka meminta bantuan kepada Gembala Sidang di gereja mereka sebagai mediator yang membantu mereka berdua berbicara dengan mertua/orang tua mereka. Ibu Tanti bersyukur karena semua pihak telah setuju untuk berpindah rumah, dia berterima kasih kepada Tuhan karena kebaikan-Nya telah menyelamatkan kehidupan rumah tangga yang baru dibinanya bersama dengan suami dapat kembali pulih.

Seringkali kita mengambil keputusan dalam waktu singkat dan bisa jadi keputusan tersebut bukan sebuah keputusan yang tepat, tapi ingatlah bahwa kita memiliki Tuhan yang begitu hebat. Yang sakit akan disembuhkan, yang mencari akan mendapatkan, begitu juga rumah tangga Ibu Tanti telah Tuhan pulihkan. Terima kasih telah mendukung pelayanan CBN dengan menjadi Mitra CBN, pemberian Anda sangat berharga bagi banyak jiwa yang membutuhkan jalan keluar di dalam Tuhan.





Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Dhifa Qonita07 29 March 2020 - 12:57:33

Suku bangsa amerika berdasarkan fisiknya

0 Answer

Dhifa Qonita07 29 March 2020 - 12:57:31

Suku bangsa amerika berdasarkan fisiknya

0 Answer

Dhifa Qonita07 29 March 2020 - 12:57:29

Suku bangsa amerika berdasarkan fisiknya

0 Answer


Dans Beem 23 March 2020 - 22:36:34
Dsni saya memohon agar abang saya di doain, untuk ... more..

Nining Bella 23 March 2020 - 01:52:16
shallom saudara seiman,..saat ini keluargaku terli... more..

Edward Harjono 17 March 2020 - 22:54:24
Dukung doa anak saya Evan spy komitment dalam renc... more..

adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

Banner Mitra Maret Week 3


7268

Banner Mitra Maret Week 3