Inilah Berita Terajaib Sepanjang Masa! Kabar Baik Untuk Umat Manusia
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 25 December 2018

Kalangan Sendiri

Inilah Berita Terajaib Sepanjang Masa! Kabar Baik Untuk Umat Manusia

Puji Astuti Official Writer
2846

Natal, adalah masa sukacita bagi kita umat Kristen karena kita menyuarakan kembali kabar terajaib sepanjang masa, yaitu Yesus Kristus, telah lahir ke dunia ini untuk menyelamatkan kita manusia yang berdosa. Ya, itu adalah kabar baik yang dinantikan bukan hanya manusia, tapi seluruh mahluk di dunia ini.

Natal bukan hanya tentang pesta dan sukacita karena kita sudah menerima hadiah terhebat dalam hidup ini, yaitu keselamatan dan kehidupan kekal melalui kelahiran, kematian dan kebangkitan Tuhan kita Yesus Kristus. Namun Natal adalah sebuah misi untuk memberitakan kabar baik ini seperti yang dilakukan para gembala saat mereka bertemu dengan Bayi Yesus yang berada di palungan.

Maka kembalilah gembala-gembala itu sambil memuji dan memuliakan Allah karena segala sesuatu yang mereka dengar dan mereka lihat, semuanya sesuai dengan apa yang telah dikatakan kepada mereka. ~ Lukas 2:20

Gembala-gembala itu adalah penginjil-penginjil pertama yang memberitakan kabar baik itu di masa Yesus lahir. Mereka mendapat kabar dari malaikat, bertindak dan melangkah menemui Yusuf, Maria dan Bayi Yesus di kandang domba. Mereka terkagum dan terheran-heran tentunya mendapati apa yang mereka dan dengar terbukti semua. Sekalipun tidak tertulis, saya percaya bahwa para gembala itu menceritakan apa yang mereka alami kepada teman-teman gembala yang mereka temui dan juga kaum keluarga mereka.

Bagaimana dengan kita saat ini sahabat Jawaban.com? Sudahkah kita menceritakan perjumpaan kita dengan Juru Selamat kehidupan kita kepada orang-orang yang kita jumpai dan juga kaum keluarga kita? Jika belum, maka momen Natal ini adalah saat yang tepat untuk melakukan.

Mari kita bergandeng tangan memberitakan kabar paling ajaib sepanjang masa ini, bahwa seorang Juru Selamat telah lahir dan Dia mengundang setiap orang yang mau percaya kepada-Nya untuk menerima keselamatan dan kehidupan yang baru.

Dengan semangat Natal ini, kami segenap redaksi Jawaban.com dan keluarga besar Yayasan Cahaya Bagi Negeri Indonesia mengucapkan selamat Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 kepada seluruh visitor dan Mitra CBN. Terima kasih telah mendukung pemberitaan kabar baik melalui pelayanan ini. Selamat menikmati kebersamaan dan hangatnya kasih Tuhan. 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami