Langkah Iman Menghasilkan Mujizat

Our Impact / 25 December 2018

Kalangan Sendiri

Langkah Iman Menghasilkan Mujizat

Naomi Febriani Official Writer
2479


Sebelum melangsungkan pernikahan, suami Ibu Ince telah memutuskan untuk menerima Yesus di dalam hidupnya dan juga telah dibaptis. Kehidupan pernikahan mereka berlangsung dengan baik, bahkan dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak laki-laki. Suatu kali pada usia pernikahan yang hampir memasuki 35 tahun, suami Ibu Ince berubah dan tidak mau pergi ke gereja lagi sehingga sering timbul pertikaian. Selain itu, anak Ibu Ince satu-satunya sedang dilanda depresi berat dan terpaksa berada di rehabilitasi Rumah Sakit Jiwa.

Bersyukur saat menghadapi masalah yang terberat dalam hidupnya tersebut ada orang-orang yang selalu memberikan perhatian kepada Ibu Ince, ada dua orang hamba Tuhan yang tergabung dalam anggota persekutuan doa di gerejanya selalu mendoakan dan memberikan semangat kepadanya. Dari hamba Tuhan tersebut, Ibu Ince mendapatkan nomor telepon konselor Sahabat 24 dan kemudian langsung menghubungi. Dia meminta dukungan doa supaya suaminya mau gereja lagi dan anaknya disembuhkan dari sakit depresi yang sedang dialami.

Terlebih diluar pemikiran Ibu Ince, anaknya yang sudah dirawat 1 bulan 2 minggu di rumah sakit jiwa mendapatkan mujizat kesembuhan dari Tuhan. Selain itu ada berkat lain yang mereka alami, suaminya jadi mau kembali bersama pergi ke gereja karena melihat mujizat Allah terjadi atas kesembuhan anaknya. Khususnya Ibu Ince, betapa bersyukurnya atas dukungan doa dari Sahabat 24 sehingga kehidupan keluarganya dipulihkan.

Sebagai seorang istri, Ibu Ince telah melakukan bagian yang tepat yaitu sebagai penolong bagi suami dan anaknya. Imannya kepada Tuhan telah menyelamatkan kehidupan keluarganya dari ambang kehancuran. Mari dukung pelayanan CBN dengan menjadi Mitra CBN agar lebih banyak keluarga yang menemukan jalan keluar benar di dalam Tuhan. Caranya dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 dengan format: JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami