Buah dari Penantian Panjang

Our Impact / 24 December 2018

Kalangan Sendiri

Buah dari Penantian Panjang

Naomi Febriani Official Writer
2466


Ibu Ani adalah seorang yang tidak sengaja menonton tayangan Solusi di televisi. Saat pertama kali melihat kesaksian yang ditayangkan, dia begitu tersentuh dan mencatat nomor telepon konselor Solusi. Ibu Ani menceritakan bahwa dia dan suami sudah mendamba-dambakan kehadiran seorang buah hati di dalam pernikahan mereka. Tepatnya 3 tahun pernikahan mereka, Ibu Ani belum pernah sama sekali hamil. Hal tersebut membuat hati Ibu Ani sangat terbeban, terlebih saat mertuanya menanyakan terus kapan mereka akan memiliki anak dan memberi cucu. Tapi sampai mertuanya meninggal, Ibu Ani tak kunjung diberikan buah hati. Apalagi mendengar omongan tetangga dan lingkungan sekitarnya, membuat Ibu Ani menjadi semakin stress.

Mengingat pernah mencatat nomor telepon konselor pada tayangan Solusi, buru-buru dia menghubungi diam-diam tanpa diketahui oleh suaminya. Ibu Ani menceritakan ketakutannya serta harapannya selama ini untuk segera memiliki momongan. Tim konselor menyemangati dan mendukung Ibu Ani dengan mengirimkan SMS berupa firman Tuhan. Sesudah didoakan dan membaca isi SMS dari konselor, Ibu Ani merasa senang dan sukacita dalam hatinya.

Selang beberapa waktu, Ibu Ani mengabarkan bahwa dirinya telah mengandung 2 bulan. Ibu Ani juga memberitahukan mengenai perubahan yang terjadi dalam hidupnya, dulunya jarang membaca firman Tuhan, tapi sekarang mau tekun baca firman dan beribadah kepada Tuhan. Ibu Ani ingin membagikan nomor telepon konselor kepada orang yang sedang menghadapi pergumulan agar menghubungi solusi untuk didoakan.

Masih banyak orang di luar sana yang bingung dalam mengatasi setiap pergumulan hidupnya. Mari dukung pelayanan konselor Solusi sebagai Mitra CBN. Daftarkan diri sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Halaman :
1

Ikuti Kami