Naomi Febriani

Official Writer
869



Tepatnya di tahun 2008, Bapak Warren pertama kali melihat suatu tayangan yang begitu mengisnspirasi dan memberkati di televisi, tayangan tersebut adalah program Solusi. Semenjak saat itu, hatinya tergerak untuk mendaftar menjadi Mitra CBN dan sampai hari ini komitmen tersebut masih dipegangnya dengan teguh. Bapak Warren memiliki sebuah usaha yang dijalankan bersama dengan istrinya di bidang jual-beli Handphone. Pernah pada saat itu mereka berdua dihadapkan pada masa yang sangat sulit, dimana mereka tidak dapat melunasi tagihan-tagihan yang datang dari para supplier. Bapak Warren terpaksa harus menjual mobil milik istrinya untuk melunasi tagihan tersebut. Setelah membayar tagihan yang ada, Bapak Warren dan istri berniat untuk menjual kalung emas satu-satunya yang dimiliki untuk menambah modal usaha mereka, tapi Bapak Warren malahan tergerak untuk memberikan kalung tersbut kepada gereja. Setelah 3 minggu berlalu dari diberikannya kalung emas tersebut, tiba-tiba penjualan Handphone meningkat drastis ketimbang biasanya sehingga Bapak Warren dapat melunasi semua sisa tagihannya dan mendapatkan modal usaha yang lebih.

"Saya tidak pernah memberi sesuatu karena saya menagih sesuatu dari Tuhan, pokoknya hanya memberi saja. Saya tidak pernah putus untuk selalu setia memberi kepada CBN. Kunci keberhasilannya adalah dengan tetap menjadi berkat, salah satunya ialah dengan memberi. Sukses bukan perkara soal materi, bukan perkara hebat tapi bagaimana hidup kita menjadi berkat untuk orang lain.” Ujar Bapak Warren.

Selain menjadi Mitra CBN, Bapak Warren juga memiliki sebuah kegiatan yang dilakukan seminggu sekali yaitu memberikan nasi box bagi kaum marjinal yang tidur di pinggir-pinggir jalan, kurang lebihnya hingga ratusan box setiap minggunya. Bapak Warren menyadari satu hal bahwa kunci berkat ada di dalam hidup kita masing-masing, seberapa banyak kita memberi untuk Tuhan dan untuk orang-orang disekeliling kita, seperti yang dikatakan dalam Lukas 6:38

Mari ikuti jejak Bapak Warren dengan menjadi Mitra CBN, supaya hidup Anda dapat menjadi saluran berkat bagi banyak orang yang membutuhkan jalan keluar. Daftarkan diri sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Banner Mitra Mei 3


7254

Banner Mitra Mei 3