Tuhan Mengganti Selaput Mata yang Baru

Our Impact / 17 December 2018

Kalangan Sendiri

Tuhan Mengganti Selaput Mata yang Baru

Naomi Febriani Official Writer
2689


Mengapa ruang operasi sangat identik dengan petugas dan dokter yang mengenakan baju hijau atau biru? Mengapa tidak warna yang lain? Dikatakan bahwa dahulu baju dokter saat melakukan operasi/pembedahan memiliki warna yang sama dengan baju dinas sehari-hari yaitu berwarna putih. Namun pada tahun 1914 (Dikurasi oleh HAI Online dari situs Brightside), ada seorang dokter senior menyarankan agar mengganti baju operasi menjadi berwarna hijau. Hal tersebut dikarenakan, jika dokter bedah yang berfokus melihat warna merah pada darah dan melihat dokter atau staff lain mengenakan baju putih, maka ada resiko dokter bedah tersebut dapat mengalami gangguan penglihatan. Selain itu, warna hijau dan biru merupakan warna yang bersebrangan dengan warna merah. Oleh karena itu para dokter bedah dapat menanggulangi kesalahan di dalam proses operasi.

Apapun warna baju dokter dan staffnya di ruang operasi, ternyata bukanlah suatu hal penting bagi Ibu Nona. Dia menghubungi call center Sahabat 24 untuk meminta dukungan doa bagi anaknya Niko yang berusia 2,5 tahun, Niko memiliki gangguan pada matanya yaitu selaput darah pada kedua matanya pecah, terlebih pada saat itu dokter sempat salah untuk memberikan obat pada Niko. Mata Niko menjadi memar dan mengeluarkan banyak darah.

Seminggu berlalu, Ibu Nona kembali menghubungi call center dan meberitahukan perkembangan Niko. Puji Tuhan karena kebaikan Tuhan semata, tadinya mata Niko yang sakit dan terus berdarah serta harus di operasi pengangkatan selaput, kini sudah sembuh total tanpa operasi. Saat diperiksa kembali oleh dokter ternyata mata Niko telah kembali normal dan dapat melihat seperti semula.

Tuhan Yesus adalah tabib yang ajaib! Dikatakan dalam Efesus 3:20, “Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita,”

Mari kita lakukan apa yang bisa kita lakukan dengan menjadi Mitra CBN dan biarlah Tuhan yang melakukan bagian-Nya di dalam hidup Anda. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Halaman :
1

Ikuti Kami