Naomi Febriani

Official Writer
1295



Seorang istri adalah penolong yang baik bagi suaminya dan menjadi pendoa di dalam keluarga. Begitu juga yang dilakukan oleh Ibu Uci, dia selalu berdoa bagi suaminya yang sedang bekerja. Suatu malam, dia sangat gelisah karena suaminya tidak pulang dan tidak memberikan kabar sama sekali. Seketika Ibu Uci merasa sangat kuatir, tiba-tiba handphone Ibu Uci ada yang menelpon, nomor yang tertera di layar adalah nomor suaminya. Ibu Uci buru-buru mengangkat telepon tersebut, tapi yang menelpon bukan suaminya melainkan orang lain yang tidak dikenalnya. Penelpon tersebut mengatas namakan sebagai korban yang ditabrak suaminya, saat itu sedang dirawat di UGD karena luka-luka, minta supaya suaminya bertanggung jawab untuk membayar biaya pengobatannya. Ibu Uci menjadi semakin cemas karena tidak bisa menghubungi suaminya dan tidak ada kabar apapun dari suaminya.

Dalam kondisi kebingungan mencari keberadaan suaminya, Ibu Uci ingat bahwa dia pernah mencatat nomor telepon Solusi yang sering disaksikan bersama kakaknya. Ibu Lusi langsung menghubungi tim Solusi untuk meminta dukungan doa supaya suaminya segera memberi kabar. Saat pagi tiba, puji Tuhan suaminya pulang dan menceritakan apa yang terjadi. Ketika pulang dari tempat kerja, suaminya dikejutkan dengan orang yang menyebrang jalan sehingga hilang keseimbangan dan menabrak orang tersebut hingga terjatuh, karena shock dan takut maka suaminya langsung pergi melarikan diri dengan kecepatan tinggi tapi HP suaminya berhasil direbut oleh orang yang berada di tempat kejadian. Dalam kepanikannya tersebut suaminya kabur kerumah temannya dan memutuskan untuk menginap karena takut pulang dan membuat Ibu Uci kaget.

Betapa lega hati Ibu Uci saat suaminya sudah pulang & mendengar cerita suaminya, maka dia menemani suaminya kerumah sakit untuk menyelesaikan semua biaya perawatannya, akhirnya korbanpun dengan senang hati mau diajak damai juga. Ibu Uci kembali menghubungi tim Solusi untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan doa sehingga semuanya baik adanya.

Setiap kekuatiran pasti akan menemukan jalan, bila kita percaya kepada Tuhan sumber pengharapan, namun tidak semua orang mengetahui kebenaran tersebut. Mari ambil bagian dengan menjadi Mitra CBN agar semakin banyak orang yang mengetahui kebenaran Tuhan. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Stella sherly 13 April 2020 - 13:56:27
Salam sejahtera ... mohon dukungan doanya saudara2... more..

Banner Mitra Mei 3


7254

Banner Mitra Mei 3