Lolos dari Kejaran Maut

Our Impact / 10 December 2018

Kalangan Sendiri

Lolos dari Kejaran Maut

Naomi Febriani Official Writer
2721


Upah dosa ialah maut, hal tersebut pasti sudah sangat familiar di telinga kita. Meskipun sering mendengar dan mengetahui kebenaran tersebut, masih ada saja yang tidak luput dari dosa. Pertama kali Bapak Iky menghubungi Solusi mengatakan bahwa dirinya sudah lama sekali tidak pergi ke gereja, padahal jarak gereja dengan rumahnya sangat dekat. Dia menyadari kesalahannya dan berkomitmen untuk berubah dan mulai rajin pergi ke gereja. Tim Solusi yang mendengar keterbukaan Bapak Iky turut mendoakan agar dia tetap teguh dalam menjalankan komitmennya.

Kurang lebih 3 bulan setelah telepon yang pertama, Bapak Iky kembali menghubungi tim Solusi. Bapak Iky menyatakan bahwa dia telah menerima mujizat yang luar biasa dari Tuhan. Pada saat mengendarai motor, tiba-tiba ada seorang anak muda yang juga mengendarai motor melintas sangat kencang dan langsung menabrak Bapak Iky, saat itu juga Bapak Iky tergeletak di aspal. Di lokasi kejadian sudah berkerumun banyak orang, namun Bapak Iky sudah tidak sadar. Di saat-saat dia tidak sadar, dia mendengar suara sangat jelas di telinganya: "Bangun, Aku selamatkan kamu dari maut!" Mendengar suara tersebut Bapak Iky langsung tersadar dan terbangun, kemudian melihat anak muda yang menabrak dirinya berlumuran darah sementara dia tidak berdarah sedikitpun.

Melalui kejadian yang dialaminya itu, membuat dirinya semakin dekat dengan Tuhan dan imannya bergelora ingin selalu menyampaikan mujizat Tuhan kepada setiap orang. Kini, dia semakin rajin ibadah dan semakin mengasihi Tuhan serta sungguh-sungguh mau mengikut Tuhan karena mujizat keselamatan yang telah diterimanya.

Kesaksian Bapak Iky merupakan bukti kasih Tuhan Yesus selalu melingkupi hidup kita. Urapan kasih Tuhan mengubah kehidupan Bapak Iky, bukan hanya percaya tapi sekaligus menjadi saksi bagi-Nya. Mari menjadi saksi kebaikan Tuhan dengan menjadi Mitra CBN, sudah tiba saat-Nya untuk menuai jiwa-jiwa hingga ke bangsa-bangsa. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Halaman :
1

Ikuti Kami