Naomi Febriani

Official Writer
1380



Upah dosa ialah maut, hal tersebut pasti sudah sangat familiar di telinga kita. Meskipun sering mendengar dan mengetahui kebenaran tersebut, masih ada saja yang tidak luput dari dosa. Pertama kali Bapak Iky menghubungi Solusi mengatakan bahwa dirinya sudah lama sekali tidak pergi ke gereja, padahal jarak gereja dengan rumahnya sangat dekat. Dia menyadari kesalahannya dan berkomitmen untuk berubah dan mulai rajin pergi ke gereja. Tim Solusi yang mendengar keterbukaan Bapak Iky turut mendoakan agar dia tetap teguh dalam menjalankan komitmennya.

Kurang lebih 3 bulan setelah telepon yang pertama, Bapak Iky kembali menghubungi tim Solusi. Bapak Iky menyatakan bahwa dia telah menerima mujizat yang luar biasa dari Tuhan. Pada saat mengendarai motor, tiba-tiba ada seorang anak muda yang juga mengendarai motor melintas sangat kencang dan langsung menabrak Bapak Iky, saat itu juga Bapak Iky tergeletak di aspal. Di lokasi kejadian sudah berkerumun banyak orang, namun Bapak Iky sudah tidak sadar. Di saat-saat dia tidak sadar, dia mendengar suara sangat jelas di telinganya: "Bangun, Aku selamatkan kamu dari maut!" Mendengar suara tersebut Bapak Iky langsung tersadar dan terbangun, kemudian melihat anak muda yang menabrak dirinya berlumuran darah sementara dia tidak berdarah sedikitpun.

Melalui kejadian yang dialaminya itu, membuat dirinya semakin dekat dengan Tuhan dan imannya bergelora ingin selalu menyampaikan mujizat Tuhan kepada setiap orang. Kini, dia semakin rajin ibadah dan semakin mengasihi Tuhan serta sungguh-sungguh mau mengikut Tuhan karena mujizat keselamatan yang telah diterimanya.

Kesaksian Bapak Iky merupakan bukti kasih Tuhan Yesus selalu melingkupi hidup kita. Urapan kasih Tuhan mengubah kehidupan Bapak Iky, bukan hanya percaya tapi sekaligus menjadi saksi bagi-Nya. Mari menjadi saksi kebaikan Tuhan dengan menjadi Mitra CBN, sudah tiba saat-Nya untuk menuai jiwa-jiwa hingga ke bangsa-bangsa. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7237

advertise with us