Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomi Febriani

Official Writer
515



Kematian adalah milik setiap orang, tanpa terkecuali. Bila kita melihat sekeliling kita, pasti ada yang sudah terlebih dahulu meninggal dengan berbagai sebab. Lalu, bagaimana rasanya mengetahui bahwa kematian itu sudah dapat dipastikan karena sebuah penyakit? Kuatir dan stress, mungkin itu jawaban secara manusiawinya. Tapi bagi Olin, apapun yang dikatakan dokter yang telah memvonisnya saat itu, tidak mempengaruhi sukacita yang berasal daripada Tuhan. Dia tetap berdoa dan berpengharapan kepada Tuhan, dia percaya bahwa Tuhan sendiri yang akan turun tangan menyembuhkannya.

Olin menghubungi tim konselor Sahabat 24, dia menceritakan kronologis penyakit yang dialaminya. Hampir 2 tahun belakangan dia telah mengidap sakit ginjal, penyakit tersebut diketahui sejak dia duduk di kelas 3 SMA. Pertama kali, dia merasakan tubuhnya bengkak dan pinggangnya sakit. Saat diperiksakan ke dokter, dia di diagnosa mengalami sakit pinggang biasa. Dua minggu kemudian, Olin sakit pinggangnya kembali kumat dan saat diperiksa ternyata sudah ada sumbatan ginjal sehingga membuatnya bengkak. Penyakitnya disebabkan karena setiap habis olahraga Olin tidak pernah langsung meminum air putih, hanya langsung istirahat saja. Dokter bilang kalau ingin selamat harus segera di operasi, melihat kenyataan tersebut Olin menolak, dia berdoa dan meminta mujizat pada Tuhan. Olin meminta dukungan doa pada Sahabat 24, supaya apa yang dia doakan dapat dikabulkan sesuai dengan ketetapan-Nya.

Sebulan kemudian, Olin menghubungi Sahabat 24 kembali dan menyampaikan bahwa dia tidak jadi di operasi. Dokter mengatakan bahwa ginjalnya sudah normal, bahkan obatnya yang selama ini diminum bisa dihentikan untuk di konsumsi. Olin berterima kasih pada pelayanan Sahabat 24 karena telah menopangnya dengan doa saat menanti kesembuhan dari Tuhan.

Apapun rintangan tetap bertahan, masih ada Tuhan. Iman Olin telah menyelamatkannya, kelihatannya mustahil tapi Tuhan telah mengerjakan dengan tuntas di hidupnya. Mari dukung terus Sahabat 24 sebagai Mitra CBN, supaya jiwa yang lemah di kuatkan dan kemuliaan Tuhan dinyatakan. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Shanty Nurvita 13 December 2019 - 22:07:07

Tiga kali umur Airin di kurangi umur Amel lebih da.. more..

0 Answer

Anang Dwi 12 December 2019 - 16:02:35

Cara bertobat

0 Answer

Nurul Huda 10 December 2019 - 07:38:17

Kepanjangan dari LAKPESDAMNU adalah …. *

0 Answer


JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Banner Iklan TCI


7265

Banner Mitra Desember week 2