Naomi Febriani

Official Writer
730



Kematian adalah milik setiap orang, tanpa terkecuali. Bila kita melihat sekeliling kita, pasti ada yang sudah terlebih dahulu meninggal dengan berbagai sebab. Lalu, bagaimana rasanya mengetahui bahwa kematian itu sudah dapat dipastikan karena sebuah penyakit? Kuatir dan stress, mungkin itu jawaban secara manusiawinya. Tapi bagi Olin, apapun yang dikatakan dokter yang telah memvonisnya saat itu, tidak mempengaruhi sukacita yang berasal daripada Tuhan. Dia tetap berdoa dan berpengharapan kepada Tuhan, dia percaya bahwa Tuhan sendiri yang akan turun tangan menyembuhkannya.

Olin menghubungi tim konselor Sahabat 24, dia menceritakan kronologis penyakit yang dialaminya. Hampir 2 tahun belakangan dia telah mengidap sakit ginjal, penyakit tersebut diketahui sejak dia duduk di kelas 3 SMA. Pertama kali, dia merasakan tubuhnya bengkak dan pinggangnya sakit. Saat diperiksakan ke dokter, dia di diagnosa mengalami sakit pinggang biasa. Dua minggu kemudian, Olin sakit pinggangnya kembali kumat dan saat diperiksa ternyata sudah ada sumbatan ginjal sehingga membuatnya bengkak. Penyakitnya disebabkan karena setiap habis olahraga Olin tidak pernah langsung meminum air putih, hanya langsung istirahat saja. Dokter bilang kalau ingin selamat harus segera di operasi, melihat kenyataan tersebut Olin menolak, dia berdoa dan meminta mujizat pada Tuhan. Olin meminta dukungan doa pada Sahabat 24, supaya apa yang dia doakan dapat dikabulkan sesuai dengan ketetapan-Nya.

Sebulan kemudian, Olin menghubungi Sahabat 24 kembali dan menyampaikan bahwa dia tidak jadi di operasi. Dokter mengatakan bahwa ginjalnya sudah normal, bahkan obatnya yang selama ini diminum bisa dihentikan untuk di konsumsi. Olin berterima kasih pada pelayanan Sahabat 24 karena telah menopangnya dengan doa saat menanti kesembuhan dari Tuhan.

Apapun rintangan tetap bertahan, masih ada Tuhan. Iman Olin telah menyelamatkannya, kelihatannya mustahil tapi Tuhan telah mengerjakan dengan tuntas di hidupnya. Mari dukung terus Sahabat 24 sebagai Mitra CBN, supaya jiwa yang lemah di kuatkan dan kemuliaan Tuhan dinyatakan. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Kateryna 10 August 2020 - 18:36:52

Kalo pdt. Danny Krishna Soepangat (GBI TENDEAN Jak.. more..

0 Answer

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Kanan Agustus


7236

advertise with us