Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
447


Rashad Billingsley, seorang remaja asal Alabama akhirnya dipuji berkat aksi heroiknya menyelamatkan seorang anak berusia 12 tahun dari penembakan yang terjadi di Rivercahse Galleria di Hoover.

Kejadian itu terjadi beberapa menit setelah Billingsley masuk ke Riverchase Galleria untuk membeli sepasang sepatu kets di malam Thanksgiving. Tiba-tiba dia mendengar letupan tembakan, yang ternyata dilakukan oleh seorang pria yang menodongkan senjatanya ke arah mall dan menembakinya.

Sebagai siswa di sekolah kemiliteran, Billingsley pun segera berlari menuju orang-orang yang berkerumun karena kepanikan. Dia pun melihat seorang anak dalam bahaya dan segera menyelamatkannya.

Anak itu diidentifikasi bernama Molly Bennett. Menyaksikan apa yang dilakukan Billingsley, ibu Molly pun menyebutnya pahlawan. Pujian pun terus mengalir kepada Billingsley dari masyarakat.

Namun mendengar pujian itu, remaja ini justru menunjukkan sikapnya yang rendah hati dan mengakui kalau dirinya tak layak mendapatkan semua pujian itu. Tuhan sendirilah yang pantas mendapatkannya.

“Biarkan aku mengucapkan rasa terima kasihku kepada Tuhan karena aku berada di toko itu. Aku seorang yang sangat percaya dan mengakui kalau segala sesuatu terjadi karena suatu alasan…dan alasanku berada di sana adalah untuk menolong Molly kecil,” ucap Billngsley.

Baca Juga :

3 Hal Penting dari Lukas 15 Ini Ajarkan Kita Soal Kehilangan yang Berujung Indah

Jangan Sampai Terlambat, Miliki 5 Hal Ini Untuk Menang Melawan Badai Kehidupan

Seperti diketahui, Molly menderita luka tembakan di bagian belakang. Saat melihat anak itu kesakitan, Billingsley pun segera berlari dan memberikan pertolongan pertama sebagaimana yang dia dapatkan dari pelatihan medis di sekolah militernya.

“Molly kesakitan karena punggungnya. Aku melihat darah mengalir di bajunya dan saat aku mengangkatnya, aku melihat dia sudah terkena tembakan,” kata Billingsley.

Dia lalu segera mengambil sepotong baju dari rak toko dan memakainya untuk menekan luka tembakan Molly.

Berkat tindakan Billingsley, saat ini gadis kecil itu sudah keluar dari rumah sakit dan kembali ke rumah bersama keluarganya.

Selain Molly, seorang pria juga jadi sasaran tembak pelaku. Dia bernama Emantic Bradjord dan kini masih dirawat di rumah sakit.

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Yones 25 August 2019 - 01:13:05

Upah mengikut Yesus

0 Answer

Gelatik Senja 22 August 2019 - 23:33:40

Cara mengendalikan hawa nafsu

0 Answer

Samu Vastro 22 August 2019 - 23:11:21

Hormati

0 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 4


7271

Banner Mitra Agustus Week 3