Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
148


Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler menghadiri perayaan Natal Forum Sama Gereja-gereja (FKSG) se-Tomoni Timur, di Gereja Toraja Korombua Timur, Desa Manunggal, Kecamatan Tomoni Timur, Minggu malam (2/12/2018).

Selain Bupati Husler, hadir pula ketua FKSG Kabupaten Luwu Timur, Pdt Yorin R Karoma, perwakilan Camat Tomoni Timur, Ketua FKSG Kecamatan Tomoni Timur, Pdt Sion Masokan, Kepala Desa Manunggal, Bambang.

Bupati Husler sendiri mengaku terkesan dengan tema perayaan Natal FKSG yang mengangkat "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita" dan dengan sub tema "Dengan Semangat Natal Kita Tingkatkan Kebersamaan untuk Mewujudkan Luwu Timur Terkemuka".

Baca juga: Siap-siap Kawal Natal dan Tahun Baru, Polres Sulut Turunkan 5.000 Anggota Jagai Gereja

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, saya mengucapkan selamat Natal kepada jemaat yang merayakan Natal Bersama hari ini,” ujar Husler.

Setelah mengucapkan selamat Natal, Bupati Husler juga mengungkapkan pandangannya bahwa Tuhan telah menciptakan alam dengan beragam berbedaan, begitu pula dengan manusia. Namun, ditengah perbedaan tersebut, Bupati Husler mengingatkan untuk menikmatinya agar bisa menciptakan kesejahteraan bersama.

Ia juga mengharapkan agar Natal kali ini membawa berkat dan damai bagi kita semua dan kiranya semangat Natal bisa dipakai untuk menegakkan nilai-nilai kemanusiaan dan kebersamaan.

Bupati Husler juga mensyukuri karena kehidupan umat beragama di Luwu Timur sangat rukun.

"Ini semua tercipta karena kita mencintai daerah ini. Di samping itu, juga keadaan ini tercipta berkat dukungan seluruh komponen masyarakat," terangnya.

Di sela-sela sambutannya, Husler menyinggung program wisata rohani bagi umat Islam, Nasrani dan Hindu yang telah dilaksanakan akan kembali dilaksanakan pada tahun depan.

Menanggapi perhatian dari Bupati Husler, Pdt. Yorin R Karoma mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintan daerah Luwu Timur.

"Kami menghaturkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Luwu Timur yang telah memberikan bantuan dana hibah 56 rumah ibadah serta memberangkatkan pendeta untuk wisata religi," ucap Pdt. Yorin.

Sumber : rakyatku news

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Hendri Sianturi 19 December 2018 - 03:13:24

Kenapa kita sebagai agama kristen memakan babi..Bu.. more..

0 Answer

traveller cantik 19 December 2018 - 00:01:26

Kalau kita tidak menyukai hobby pasangan bagaimana.. more..

0 Answer

Rizam Lede 17 December 2018 - 13:25:45

Mencari pacar yang Takut akan Tuhan

0 Answer


chintya agustin sulistiani 15 December 2018 - 12:51:18
Tolong bantu doa saya. Saya mau ikut Yesus, tapi k... more..

chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Lina 2 December 2018 - 15:32:08
Bantu saya Dan doakan saya selalu kuat di dalam Tu... more..

Banner Mitra Week  3


7227

advertise with us