Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Inta

Official Writer
475


Setelah pernikahannya, penyanyi Justin Bieber dan model Hailey Baldwin mengungkapkan kehidupan pernikahannya setelah menikah pada sebuah postingannya di perayaan Thanksgiving hari Jumat lalu.

"Selamat hari Thanksgiving semuanya. Ini adalah Thanksgiving pertama sebagai seorang pria yang sudah menikah. Pertama kalinya kedua pihak dari seluruh keluarga berkumpul bersama," ungkap Justin di Instagram.

Justin mengakui kalau sebuah hubungan pernikahan bukanlah perkara mudah.

"Hubungan itu sulit," terangnya, "Dan cinta itu juga tidak selalu mudah, tetapi aku bersyukur pada Yesus karena telah menunjukkan padaku cara untuk mencintai. Setiap harinya merupakan proses belajar, mencoba untuk menjadi sepertiNya dengan kesabaran, baik, tidak egois, dan aku masih harus menempuh jarak yang cukup panjang! Namun anugerah Tuhan mencukupkan kami semua.”

Beberapa media melaporkan pernikahan Justin dan Hailey menikah dalam sebuah upacara sipil di sebuah gedung pengadilan New York, Amerika sejak bulan September. Tetapi, hingga sekarang pun mereka masih membantah berita pernikahan tersebut.

Perayaan Thanksgiving pada tahun ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Hailey. Ibu Justin, Pattie Mallette berharap kalau menantunya ini akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa di tahun ini.

"Selamat orang tahun @haileybaldwin!! Aku cinta kamu! Aku sangat bersyukur karena telah memilikimu sebagai anakkmu!" Isi Tweet ibu Justin, Pattie.

Selain menuliskan ungkapan tersebut, Pattie juga mengunggah sebuah video berisikan Justin yang sedang menyanyikan lagu ulang tahun untuk Hailey. Sesaat setelah bernyanyi, Justin mengungkapkan rasa cintanya pada Hailey.

Seperti yang kita ketahui, perjalanan cinta Justin dan Hailey memang tidak mudah. Justin yang beberapa tahun ini baru saja memutuskan untuk hidup dalam Kristus, berapi-api saat membicarakan adik-adiknya yang sekarang akan mempunyai sebuah gambaran pernikahan yang utuh.

Tanggal 7 Juli dipilih oleh Justin sebagai hari dimana ia mengungkapkan keinginannya untuk mempersunting Hailey.

"Waktu Tuhan sangatlah sempurna. Kami bertunangan tepat pada hari ketujuh di bulan ketujuh. Angka tujuh adalah sebuah angka yang menunjukkan kesempurnaan. Coba saja kau Google hal ini! Bukankah hal tersebut gila? Ngomong-ngomong, aku sendiri tidak merencanakannya, tetapi Tuhan itu sangat baik, sehingga Ia selalu punya pengharapan yang baik buat kita.

Transformasi seorang Justin tidak terlepas dari campur tangan dari Pendeta Carl Lentz dari Hillsong NYC Church. Ia membawa kembali iman percaya seorang Justin dan membaptisnya. Hailey, di sisi lain sering terlihat bersama dengan Justin saat sedang pergi ke gereja dari Pendeta Lentz.

Sumber : christianitytoday


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

novinus tarigan 23 February 2020 - 18:56:55

Saya sering merasa kuatir akan masa depan dan terk.. more..

0 Answer

Tresia 23 February 2020 - 10:00:21

Shalom.. saya ingin menanyakan info rehab Kristen .. more..

0 Answer

Yehezkiel 23 February 2020 - 00:16:02

Bebas dari pornografi

0 Answer


Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Banner Mitra Februari 2020 (3)


7262

Banner Mitra Februari 2020 (3)