Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
180


Setelah pernikahannya, penyanyi Justin Bieber dan model Hailey Baldwin mengungkapkan kehidupan pernikahannya setelah menikah pada sebuah postingannya di perayaan Thanksgiving hari Jumat lalu.

"Selamat hari Thanksgiving semuanya. Ini adalah Thanksgiving pertama sebagai seorang pria yang sudah menikah. Pertama kalinya kedua pihak dari seluruh keluarga berkumpul bersama," ungkap Justin di Instagram.

Justin mengakui kalau sebuah hubungan pernikahan bukanlah perkara mudah.

"Hubungan itu sulit," terangnya, "Dan cinta itu juga tidak selalu mudah, tetapi aku bersyukur pada Yesus karena telah menunjukkan padaku cara untuk mencintai. Setiap harinya merupakan proses belajar, mencoba untuk menjadi sepertiNya dengan kesabaran, baik, tidak egois, dan aku masih harus menempuh jarak yang cukup panjang! Namun anugerah Tuhan mencukupkan kami semua.”

Beberapa media melaporkan pernikahan Justin dan Hailey menikah dalam sebuah upacara sipil di sebuah gedung pengadilan New York, Amerika sejak bulan September. Tetapi, hingga sekarang pun mereka masih membantah berita pernikahan tersebut.

Perayaan Thanksgiving pada tahun ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Hailey. Ibu Justin, Pattie Mallette berharap kalau menantunya ini akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa di tahun ini.

"Selamat orang tahun @haileybaldwin!! Aku cinta kamu! Aku sangat bersyukur karena telah memilikimu sebagai anakkmu!" Isi Tweet ibu Justin, Pattie.

Selain menuliskan ungkapan tersebut, Pattie juga mengunggah sebuah video berisikan Justin yang sedang menyanyikan lagu ulang tahun untuk Hailey. Sesaat setelah bernyanyi, Justin mengungkapkan rasa cintanya pada Hailey.

Seperti yang kita ketahui, perjalanan cinta Justin dan Hailey memang tidak mudah. Justin yang beberapa tahun ini baru saja memutuskan untuk hidup dalam Kristus, berapi-api saat membicarakan adik-adiknya yang sekarang akan mempunyai sebuah gambaran pernikahan yang utuh.

Tanggal 7 Juli dipilih oleh Justin sebagai hari dimana ia mengungkapkan keinginannya untuk mempersunting Hailey.

"Waktu Tuhan sangatlah sempurna. Kami bertunangan tepat pada hari ketujuh di bulan ketujuh. Angka tujuh adalah sebuah angka yang menunjukkan kesempurnaan. Coba saja kau Google hal ini! Bukankah hal tersebut gila? Ngomong-ngomong, aku sendiri tidak merencanakannya, tetapi Tuhan itu sangat baik, sehingga Ia selalu punya pengharapan yang baik buat kita.

Transformasi seorang Justin tidak terlepas dari campur tangan dari Pendeta Carl Lentz dari Hillsong NYC Church. Ia membawa kembali iman percaya seorang Justin dan membaptisnya. Hailey, di sisi lain sering terlihat bersama dengan Justin saat sedang pergi ke gereja dari Pendeta Lentz.

Sumber : christianitytoday

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Hendri Sianturi 19 December 2018 - 03:13:24

Kenapa kita sebagai agama kristen memakan babi..Bu.. more..

0 Answer

traveller cantik 19 December 2018 - 00:01:26

Kalau kita tidak menyukai hobby pasangan bagaimana.. more..

0 Answer

Rizam Lede 17 December 2018 - 13:25:45

Mencari pacar yang Takut akan Tuhan

0 Answer


chintya agustin sulistiani 15 December 2018 - 12:51:18
Tolong bantu doa saya. Saya mau ikut Yesus, tapi k... more..

chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Lina 2 December 2018 - 15:32:08
Bantu saya Dan doakan saya selalu kuat di dalam Tu... more..

Banner Mitra Week  3


7227

Superyouth