Berani Mengambil Keputusan

Our Impact / 26 November 2018

Kalangan Sendiri

Berani Mengambil Keputusan

Naomi Febriani Official Writer
3812


Ibu Esye adalah seorang janda, suaminya meninggal dikarenakan sakit. Ibu Esye hidup dengan kedua orang anaknya, Ibu Esye mencoba memenuhi kebutuhan hidup mereka dengan cara menjual jagung untuk bahan makanan hewan di peternakan dan puji Tuhan segala sesuatunya dicukupkan. Bersyukurnya, Ibu Esye mengatakan kalau sering menyaksikan kesaksian Solusi di televisi sehingga imannya selalu bertumbuh meskipun sedang berada dalam kondisi lemah.

Suatu kali, Ibu Esye memberanikan diri untuk menghubungi tim Solusi melalui telepon dan terbuka mengenai permasalahan yang sedang dihadapinya saat itu. Dia menceritakan bahwa pada saat itu dia telah didekati oleh seorang pria dan pria tersebut tidak mengenal Tuhan. Berbagai cara telah dilakukan oleh pria tersebut untuk dapat mengambil hatinya, sampai suatu ketika Ibu Esye lengah dan melakukan hubungan suami istri dengan pria tersebut. Ternyata, pria tersebut hanya memanfaatkan keadaan Ibu Esye saja untuk memenuhi keinginannya. Ibu Esye merasa sangat berdosa dan menyadari akan kesalahannya, tapi dia juga tidak mau membenci pria tersebut, maka ia meminta di dukung dalam doa supaya dapat melepaskan pengampunan bagi pria tersebut.

Selang beberapa bulan, Ibu Esye kembali menghubungi tim Solusi dan mengabarkan bahwa dia sudah lega karena sudah dapat melepaskan pengampunan dan mengambil keputusan untuk tidak lagi meladeni pria tersebut. Waktu itu, ia juga sempat mengalami sakit bahkan rambutnya sempat rontok sangat parah, namun Ibu Esye selalu berdoa kepada Tuhan agar penyakitnya segera disembuhkan dan Tuhan menjawab doa-doanya sehingga dia dapat kembali sehat dan dinyatakan sembuh oleh dokter. Ibu Esye mengucapkan banyak terima kasih pada tim Solusi karena telah menjadi pendengar yang baik bagi setiap permasalahan hidupnya serta selalu menguatkan lewat kesaksian yang ditayangkan.

Masih banyak jiwa yang membutuhkan kekuatan dan menemukan jalan keluar yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan hidupnya di dalam Tuhan. Mari dukung pelayanan tim Solusi dengan mendaftar sebagai Mitra CBN.

Daftarkan diri sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Halaman :
1

Ikuti Kami