Naik ke Level Selanjutnya

Our Impact / 23 November 2018

Kalangan Sendiri

Naik ke Level Selanjutnya

Naomi Febriani Official Writer
3257


Bapak Gustaf sudah 3 bulan menganggur, sudah mencoba melamar ke beberapa perusahaan tetapi selalu saja gagal. Dia sempat putus asa, bingung harus berbuat apa sementara uang tabungannya semakin menipis. Suatu malam, dia tidak bisa tidur dan menyetel televisi. Kemudian dia melihat tayangan Solusi, kesaksian yang ditayangkan sungguh menggugah imannya, dia menjadi bersemangat. Di akhir tayangan, Bapak Gustaf mencatat nomor telepon tim konselor di selembar kertas.

Keesokan harinya, Bapak Gustaf tergerak untuk menghubungi tim konselor. Dia menceritakan kepada tim konselor bahwa sebelumnya dia bekerja sebagai supervisor di sebuah tenant di sebuah mall. Namun suatu hari ada anak buahnya yang mebuat sebuah kesalahan dan kesalahan tersebut sangatlah fatal. Sebagai atasan, Bapak Gustaf juga harus menanggung kesalahan tersebut sehingga dia keluar dari perusahaan tersebut. Bapak Gustaf meminta ditopang doa, supaya dia segera mendapatkan pekerjaan yang terbaik dari Tuhan. Selisih satu bulan, Bapak Gustaf kembali menghubungi tim konselor dan mengucapkan terima kasih karena setelah di doakan dia bisa mendapatkan pekerjaan sebagai seorang marketing di sebuah perusahaan. Dia mengucap syukur karena pekerjaan barunya memberikan libur setiap akhir pekan sehingga ia bisa pergi ke gereja. Sebelumnya karena di mall, Bapak Gustaf tidak mendapat hari libur di akhir pekan kecuali request, itupun hanya bisa sesekali saja. Kini dia menjadi lebih bersemangat untuk pergi ke gereja.

Ketika sedang dibawa naik ke level selanjutnya di dalam hidup, terkadang kita tidak percaya kepada-Nya. Padahal Dia ingin menggantikannya dengan hal yang jauh lebih baik seperti yang di alami Bapak Gustaf. Mari mengikut Tuhan untuk naik ke level selanjutnya dengan berkontribusi menjadi Mitra CBN, menuai jiwa-jiwa yang membutuhkan belas kasihan-Nya.

Caranya dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 dengan format: JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami