PSI Bakal Ketemu Pimpinan Gereja-gereja Sulut, Ini Loh Isi Bahasannya….

PSI Bakal Ketemu Pimpinan Gereja-gereja Sulut, Ini Loh Isi Bahasannya….

Lori Official Writer
1621

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) rencananya akan mengadakan pertemuan dengan para pimpinan gereja interdenominasi di Sulawesi Utara (Sulut) dalam waktu dekat ini. Pertemuan ini rencananya akan bertujuan untuk mendiskusikan soal kontribusi yang bisa dilakukan gereja dalam membangun bangsa.

Melky Pangemanan selaku Ketua PSI DPW Sulut meyampaikan rencana pertemuan ini akan digelar pada Sabtu, 24 November 2018 nanti. Ketua PSI Grace Natalie sendiri dipastikan hadir memimpin pertemuan bersama para pimpinan gereja-gereja di Sulut seperti dari sinode GMIM, Uskup Manado, GPDI dan KGPM.

Sementara untuk pertemuan sendiri digelar tepat saat penyelenggaraan seminar kebangsaan GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) Sulut dan Gorontalo. Temanya pun terbilang masih berkaitan dengan topik bahasan yang masih hangat diperbincangkan saat ini yaitu seputar ‘Pemilu, Perda Agama dan Nasib NKRI’.

Baca Juga :

Ikut Tolak Perda Syariah, Grace Natalie Sebut Bukan Karena Anti-Agama

Melky berharap pertemuan antara PSI dan pemimpin gereja-gereja Sulut ini akan menghasilkan sejumlah ide dan pandangan yang bisa diterapkan untuk membangun bangsa. Karena hal inilah yang memang diharapkan oleh Ketum PSI Grace Natalie.

“Ketua kami rindu bertemu dan berdiskusi dengan pimpinan gereja, dengan harapan akan memperoleh masukan dan ide-ide konstruktif dalam membangun bangsa yang penuh toleransi dan anti korupsi," ucap Melky.

Belakangan ini kita dengar bahwa Grace tengah menghadapi proses hukum setelah dirinya dilaporkan oleh Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) karena pernyataannya soal Perda Syariah. Bahkan dirinya menegaskan jika partai yang dipimpinnya menolak untuk mendukung perda berbasis agama manapun. 

Sumber : Tribunnews.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami