Ini Alasan Kamu Nggak Boleh Lewatkan Festival Natal Sulut Desember Nanti...
Sumber: Quanto Custa Viajar

Nasional / 22 November 2018

Kalangan Sendiri

Ini Alasan Kamu Nggak Boleh Lewatkan Festival Natal Sulut Desember Nanti...

Lori Official Writer
2599

Tahu gak sih Festival Natal Sulawesi Utara (Sulut) sudah jadi event tahunan bagi provinsi yang dijuluki Bumi Nyiur Melambai ini.

Untuk tahun ini, panitia penyelenggara Festival Natal sendiri akan menghadirkan keunikan tersendiri dalam acaranya. Salah satu daya tarik yang gak boleh kamu lewatkan adalah ajang menyanyikan lagu Silent Night atau Malam Kudus dalam 10 bahasa dan melibatkan sebanyak 12.000 penyanyi. Wow!

Kepala Dinas Pariwisata Sulut, Daniel Mewengkang menyampaikan, rangkaian acara Festival Natak ini akan digelar selama sebulan penuh yaitu dibuka sejak 1 Desember 2018 dan berakhir pada 1 Januari 2019 mendatang.

Daniel juga mengatakan ajang bernyanyi ini nantinya akan menjadi salah satu pemecah rekor MURI (Museum Rekor Indonesia). “Kita akan pecahkan rekor MURI nyanyi Silent Night ribuan orang bersama-sama,” katanya.

Baca Juga :

Habiskan Liburan di Manado Makin Seru Dengan Festival Natal Ini

Selamat! Kota Ini Terpilih Jadi Tuan Rumah Natal Nasional 2018 Loh. Berikut Persiapannya…

Sementara untuk persiapannya, Daniel menegaskan sudah mengefektifkan segala sesuatu yang dibutuhkan, termasuk lokasi dan rangkaian acara yang akan mengisi Festival Natal Sulut.

Untuk lokasi sendiri akan bertempat di Jalan Boulevard (Pierre Tendean). Panitia juga akan menampilkan ajang musik Kolintang serta beberapa penyanyi Internasional.

“Seperti yang diinginkan Pak Gubernur itu penyanyi antara Celine Dion atau Air Supply,” ucapnya.

Tuh kan. Acaranya pasti jauh lebih seru dari tahun sebelumnya. Nah, buat kamu yang masih belum punya rencana mau liburan kemana di liburan Natal dan Tahun Baru 2019, mungkin acara ini bisa jadi pilihan.

Sumber : Tribunnews.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami