Habiskan Liburan di Manado Makin Seru Dengan Festival Natal Ini
Sumber: Paketwisatamanado.co.id

Entertainment / 5 December 2016

Kalangan Sendiri

Habiskan Liburan di Manado Makin Seru Dengan Festival Natal Ini

Lori Official Writer
4155

Merayakan Natal dan Tahun Baru 2017 di Manado, Sulawesi Utara akan menjadi liburan yang seru dan menyenangkan. Pasalnya pemerintah provinsi Sulut merancang serangkaian acara menarik di sepanjang bulan Desember 2016 untuk membuat Natal menjadi lebih meriah.

Didorong oleh lonjakan wisatawan Internasional sepanjang tahun 2016, kota Manado telah menyiapkan serangkaian acara menarik sepanjang bulan Desember. Salah satu kemeriahan yang dihelat adalah Festival Natal. Acara ini dilengkapi dengan konser musik yang menghadirkan vokalis boy band Internasional Westlife, Shane Filan. Konser ini juga dihadiri oleh Diva Indonesia, Ruth Sahanaya dan penyanyi muda Angel Pieterz.

Selain konser musik, Festival Natal Manado ini juga diisi oleh serangkaian acara bergengsi seperti Christmas Market juga digelar di Marina Plaza Manado, Dance Natal, Kompetisi Band Natal, Kompetisi Seni Tradisional. Ada pula kompetisi paduan suara, perlombaan catur dan parade Santa Claus dan Malaikat pada malam 24 Desember.

Belum lagi para pengunjung juga bisa menikmati lomba Ornamen Natal, lomba menghias dan mendekorasi pohon Natal apung yang bisa dilihat di sepanjang jalan-jalan utama di Manado pada 17 Desember 2016, Lomba Theater Natal, sampai acara pergantian malam Tahun Baru pada 31 Desember 2016 mendatang.

Festival ini digelar dengan tujuan untuk menarik lebih banyak wisatawan nasional dan Internasional berkunjung ke Manado dan kota-kota lain di Sulawesi Utara. Selain itu, kehadiran Festival Natal ini juga bisa menjadi pilihan bagi banyak orang untuk menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru tidak hanya berwisata ke alam atau ke luar negeri, tetapi juga bisa menikmati serangkaian acara Natal yang menarik di tanah air sendiri. Dan Manado menyajikan apa yang Anda butuhkan di liburan Natal dan Tahun Baru 2017 kali ini.

Sembari menikmati Festival Natal, para pengunjung juga boleh menikmati beragam keindahan alam Sulawesi Utara, mulai dari berkunjung ke Bukit Kasih, Danau Tondano, Monumen Patung Yesus Memberkati, menyusuri keindahan Bunaken dan berbagai destinasi wisata lainnya.

Jika Anda penasaran soal keseruan liburan di Manado, pilihlah untuk menghabiskan liburan Anda di sana!

Sumber : Indonesia.travel/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami