Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
1600


Sebentara lagi presenter berdarah Tionghoa Edric Tjandra bakal lepas lajang loh. Pria berusia 33 tahun ini memutuskan akan mengakhiri masa kesendiriannya di akhir tahun 2018 ini dan mantap menikahi kekasihnya.

Meskipun masih enggan memperkenalkan secara terang-terangan calon istrinya itu, tapi kedekatannya dengan seorang wanita bernama Venny itu sudah terendus lewat akun Instagramnya.

Bahkan rekan-rekan terdekatnya dan juga seluruh keluarga sudah mengenal begitu dekat sang kekasih. Mereka pulalah yang mendesak Edric untuk segera menikah dan membangun bahtera rumah tangga.

Edric pun menanggapi dukungan itu dengan mantap dan telah meyakini kalau Venny adalah sosok wanita yang dipilihkan Tuhan untuk masa depannya. Apalagi mengingat pertemuan mereka terjadi ketika keduanya ikut dalam perjalanan ibadah ke tanah suci Israel.

“Menurut saya ini udah dipilihkan sama Tuhan. Itu adalah jawaban dari doa-doa saya selama ini dan kita ketemunya juga di perjalanan Ibadah ke Israel,” kata Edric dalam wawancaranya pada Rabu (14/11) kemarin.

Selain masih merahasiakan kekasihnya, Edric juga masih merahasiakan waktu pernikahannya. Dia memilih untuk memberitahukan hal itu di waktu yang sudah dia pilih sendiri.

“Pokoknya saya akan kasih tahu saya nggak ngumpet-ngumpetin kok. Tapi memang belum mau untuk mempublikasikan, Bukan karena apa-apa, tapi saya berpikir nanti ada waktunya,” katanya.

Seperti bocoran yang disampaikannya, persiapan pernikahannya sejauh ini telah mencapai 80 persen. Meski tak menyebutkan lokasi pernikahan, namun Edric menyebut tempatnya akan digelar secara indoor dan akan dihadiri oleh sebanyak 500 tamu.

“Kenapa indoor karena bulan kita lagi mau nikah itu ujan daripada ujan kasian yang udah datang, bajunya rusak atau basah daripada nggak nyaman mendingan kita ambil di indoor tetep konsepnya eco friendly,” jelas Edric.

Duh, selamat ya ko Edric. Semoga semua persiapan pernikahannya lancar sampai harinya.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Hendri Sianturi 19 December 2018 - 03:13:24

Kenapa kita sebagai agama kristen memakan babi..Bu.. more..

0 Answer

traveller cantik 19 December 2018 - 00:01:26

Kalau kita tidak menyukai hobby pasangan bagaimana.. more..

0 Answer

Rizam Lede 17 December 2018 - 13:25:45

Mencari pacar yang Takut akan Tuhan

0 Answer


chintya agustin sulistiani 15 December 2018 - 12:51:18
Tolong bantu doa saya. Saya mau ikut Yesus, tapi k... more..

chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Lina 2 December 2018 - 15:32:08
Bantu saya Dan doakan saya selalu kuat di dalam Tu... more..

Banner Mitra Week  3


7227

Superyouth