Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomi Febriani

Official Writer
1077



Karena kesalahan masa lalunya, maka Ibu Tea harus menuai dari akibat perbuatannya tersebut. Pada suatu malam, Ibu Tea tidak sengaja menonton tayangan Solusi di Youtube dan merasa sangat terberkati dengan kesaksian yang ditayangkan karena mirip dengan kisah hidupnya. Akhirnya, dia memberanikan diri untuk menghubungi call center Sahabat 24 yang dicatatnya pada akhir tayangan.

Kepada Sahabat 24, Ibu Tea mencoba terbuka menceritakan kesalahannya di masa lalu. Sewaktu dia masih muda, dia memutuskan untuk menjalin hubungan dengan suami orang dan suaminya tersebut tidak percaya Tuhan. Dari hasil hubungan gelapnya tersebut, Ibu Tea dikaruniai seorang anak perempuan. Namun, kebahagiaan yang dia rasakan dari hubungan gelap tersebut tidak berlangsung lama, karena laki-laki tersebut malah pergi meninggalkan Ibu Tea sendiri dengan membawa anak perempuan mereka. Kali kedua, Ibu Tea kembali menghubungi Sahabat 24 dan menyatakan kerinduannya kepada anak perempuannya yaitu Indy, ia ingin berkumpul kembali dengan anaknya. Dia meminta kepada Sahabat 24 agar didukung dalam doa, supaya hati mantan pacarnya dilembutkan dan memberikan Indy supaya dapat tinggal kembali bersama dengan dia.

Kembali Ibu Tea menghubungi untuk ketiga kalinya, ia menceritakan bahwa mujizat Tuhan sungguh benar nyata, tiba-tiba mantan pacarnya datang mengantar Indy kerumahnya dan meminta untuk dapat mengurus Indy. Ibu Tea sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah menjawab kerinduan terbesarnya saat itu dan ia juga merasa sangat terberkati oleh setiap kesaksian yang ditayangkan di Solusi sehingga mengubahkan kehidupannya yang sudah hancur, menjadi memiliki harapan kembali di dalam Tuhan. Ibu Tea juga telah berkomitmen untuk kembali percaya kepada Tuhan dan kembali pergi ke gereja.Mari dukung terus tayangan Solusi agar dapat terus tayang memberkati lebih banyak jiwa melalui kontribusi Anda sebagai Mitra CBN.

Daftarkan diri sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erlan Atandima 14 December 2019 - 10:58:36

Ciri ciri lahir kemabali

0 Answer

Shanty Nurvita 13 December 2019 - 22:07:07

Tiga kali umur Airin di kurangi umur Amel lebih da.. more..

0 Answer

Anang Dwi 12 December 2019 - 16:02:35

Cara bertobat

0 Answer


JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Banner Iklan TCI


7265

Banner Mitra Desember week 2