Bebas Dari Hukuman Mati Kasus Penodaan Agama, Asia Bibi Ke Luar Pakistan Mencari Suaka

Bebas Dari Hukuman Mati Kasus Penodaan Agama, Asia Bibi Ke Luar Pakistan Mencari Suaka

Puji Astuti Official Writer
2132

Penetapan Mahkamah Agung Pakistan untuk membebaskan Asia Bibi menimbulkan kemarahan kelompok Islam radikal.  Hal ini bukan hanya membuat Asia Bibi dan keluarganya mendapatkan ancaman pembunuhan, tetapi juga dewan hakim yang memberi vonis pembebasannya juga diancam untuk dibunuh. 

Itu sebabnya Asia Bibi langsung keluar dari Pakistan mencari suaka begitu ia dibebaskan dari penjara. Bibi harus berhadapan dengan hukum karena tuduhan penodaan agama dari tetangganya, seorang wanita beragama Islam.

Menurut pernyataan pengacaranya yang dirilis oleh kantor berita Agence France – Presse, tidak ada yang tahu di negara mana Bibi mendapatkan suaka.

Baca juga artikel lainnya :

Asia Bibi Bebas Dari Kasus Penodaan Agama, Tiga Hakim Yang Mengadilinya Diancam Dibunuh

Jelang Sidang Terakhir, Ajakan Doa Diserukan Agar Asia Bibi Lepas Dari Hukuman Mati

"Tidak ada yang tahu dimana ia akan mendarat,” demikian ungkap pengacaranya Saiful Malook.

Sebelumnya pada 31 Oktober lalu Mahkamah Agung Pakistan membatalkan hukuman mati terhadap Asia Bibi karena dianggap tidak ada cukup bukti. Walau tidak ada yang tahu dimana Asia Bibi dan keluarganya mendapat suaka, namun pada Selasa lalu Italia menyatakan sedang berkordinasi dengan negara lain untuk memastikan keselamatan mereka.

Mari berdoa bagi umat Kristen Pakistan dan juga mereka yang mengalami persekusi seperti Asia Bibi ini, agar iman mereka terus kuat dalam Tuhan dan Injil terus diberitakan hingga ke tempat-tempat yang paling sulit sekalipun. 

Sumber : CBN.com
Halaman :
1

Ikuti Kami