Ke Manado, Sandiaga Uno Sambangi Kantor Gereja. Ini Kata Sandi Di Hadapan Para Pengurus!

Ke Manado, Sandiaga Uno Sambangi Kantor Gereja. Ini Kata Sandi Di Hadapan Para Pengurus!

Budhi Marpaung Official Writer
2083

Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mendatangi Manado, Senin (5/11/2018). Salah satu tempat yang dikunjungi dalam safari politiknya adalah kantor Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yang berlokasi di Jalan Raya Tomohon – Manado, Kelurahan Talate II Manado.

Di hadapan para pengurus Sinode GMIM, Sandi pun menyampaikan pesan dari Prabowo Subianto yang menyatakan bahwa ia dan Ketua Umum Gerindra tersebut berdiri untuk semua golongan.

“Saya pastikan Prabowo Sandi untuk semua golongan, kami akan melindungi semua warga negara Indonesia dan mensejahterakannya. Fokus kami adalah ekonomi. Saya dan Pak Prabowo tumbuh dari lingkungan beragam. SD di sekolah kristen dan SMA di sekolah Katolik dan Pak Prabowo saudara kandungnya ada yang katolik, kristen. hanya Pak Prabowo yang islam. Ini bukti keberagaman kami atau kebhinekaan," ujar Sandi.


(Sandiaga Uno sedang dipakaikan ulos saat datang meresmikan gedung HKBP Cilincing, (11/11/2017 / Sumber: Sindonews)

Di akhir-akhir kunjungannya, putra dari Razif Halik Uno dan Rahmini Rachman ini pun didoakan oleh Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Setelah bersilahturahmi di kantor sinode GMIM, Sandi kemudian berziarah ke Makam Maria Walanda Maramis dan Makam Kiai Modjo. Untuk diketahui, Maria Walanda Maramis adalah seorang Pahlawan Nasional yang dianggap berjasa untuk mengembangkan keadaan perempuan di Indonesia pada permulaan abad ke-20.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami