Jadi Berkat Bagi Orang Lain Mudah Lho, Ini Dia Caranya!

Jadi Berkat Bagi Orang Lain Mudah Lho, Ini Dia Caranya!

Budhi Marpaung Official Writer
      2306

Galatia 5:22-23

Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.

Bacaan Alkitab Setahun: [kitab]mazmu122[/kitab]; [kitab]iiiyo1[/kitab]; [kitab]yehez42[/kitab]; [kitab]yehez25[/kitab]

Bagi kita yang secara geografis cukup beruntung untuk mengalami perubahan musim harus mengakui bahwa musim gugur tentu saja merupakan waktu yang sangat baik dan menyegarkan sepanjang tahun. Sebagian besar dari kita hanya menyeberangi garis akhir dari hari-hari musim panas si anjing dan segera bersiap melipat kursi pantai kita serta mengeringkan kolam mengingat daun dan jarum pinus telah mulai turun.

Unit pendingin udara pun dimatikan dan jendela-jendela dibuka demi memungkinkan angin malam yang sejuk bergerak di atas kami saat kami meringkuk di bawah selimut lembut sementara bulan penuh mengamati dari kejauhan. Daun berdesir pelan ketika burung hantu bermata lebar dengan lembut "menjerit" dalam irama sempurna.

Baca Juga: Milikilah Buah Roh untuk Memenangkan Jiwa

Latar belakang kehidupan sehari-hari kami mulai menunjukkan sapuan kuas cat yang luas berwarna oranye, emas, kuning, dan cokelat. Stand yang dibuat oleh tetangga dengan bangga menunjukkan tanda “Apple untuk Dijual”. Namun, semua hal tersebut tidak akan lengkap tanpa adanya keindahan alam raya yang mempesona.

Alam dan semua lingkungannya dibuat dengan indah pada musim panen. Hukum pertanian Allah untuk menabur dan menuai memamerkan pameran buah, sayuran, dan biji-bijian terbaik mereka. Ada suatu formula yang panjang dari apa yang disediakan oleh Allah bagi kita, manusia di dunia, yakni semua itu selalu dimulai dengan menanam benih.


Hukum timbal balik alami ini tidak hanya eksklusif untuk tanaman dan pohon. Ada banyak jenis benih yang bisa ditanam. Ada benih kata-kata atau senyuman ramah, uluran tangan atau tepukan di punggung, makanan rumahan atau hati yang tulus, dan bahkan perkataan “Saya minta maaf.” Semua benih jenis "pemberian diri sendiri" ini, setelah ditanam di tanah, dapat mulai menghasilkan panen yang cukup besar juga. Marilah mulai mengumpulkan buah Roh, karena ada banyak jiwa yang membutuhkannya di masa panen!

Hak Cipta © Missey Butler, digunakan dengan izin.

Saat Kita Menghidupi Buah Roh, Orang-orang yang Bertemu dengan Kita Pasti Hidup Mereka Diberkati!

Ikuti Kami