Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
269


Supaya akhir pekan kamu nggak begitu-begitu saja, ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan pas akhir pekan loh.

Intinya jangan sampai akhir pekan kamu habis dengan berkutat dengan sosial media saja. Ngebosanin!

Kamu bisa melakukan serangkaian kegiatan, misalnya ngumpul sama teman-teman belajar memasak, pergi ke gunung atau ke pantai dan baca buku di cafe favorit.

Lah, gimana kalau kamu lagi di landa dompet kering karena bulan tua?

Gampang, kamu tetap bisa menikmati weekendmu dengan asik dan bermanfaat. Cukup nyalakan labtobmu atau smartphonemu dan searching deh beberapa film favorit yang harus kamu tonton.

Nah, di bawah ini ada beberapa film yang rekomendasi banget untuk kamu tonton.

Selain menakutkan, film ini juga seru, lucu dan menyenangkan. Tonton deh!

1. The Birds (1963)

Film ini menceritakan mengenai burung-burung dari berbagai spesies yang bergabung bersama-sama untuk menyerang warga di sebuah teluk bernama Teluk Bodega di California.

Mereka terbang melewati pintu dan menghancurkan jendela.

Film klasik Alfred Hitchcock ini bagus banget loh. Bayangin saja, sampai menerima nominasi Oscar karena efek visualnya yang bagus banget.

Film ini juga mampu menghipnotis penonton dengan suara musik yang unik, hening dan suara musik. Kadang-kadang menjadi menakutkan tetapi seru.

2. Rear Window ( 1954)

Film ini menceritakan seorang pria berkursi roda yang diperankan oleh James Steward, dimana dia menghibur dirinya sendiri dengan orang-orang yang menontonnya.

Pria ini juga merasa curiga mengenai seorang wanita yang mati terbunuh di dekat apartemennya. Meskipun dia nggak menyaksikan pembunuhan itu, dia tetap curiga.

Akhirnya dia berdiri dan ingin membuktikan siapa di balik kejahatan itu.

Dalam film ini kamu akan melihat bagaimana kerja keras Alfred dalam membuktikan hal itu.

3.  The Village  (2004)

Film ini menceritakan mengenai seorang warga di sebuah desa kecil agraris yang dikenal sebagai Covington, Pa.

Warga ini terisolasi dari dunia karena mahluk yang tinggal di hutan dekat rumah mereka. Warga dan mahluk ini memiliki gencatan senjata yang dikenang oleh semua orang, tetapi hak itu menjadi rusak ketika suatu hari seorang pemuda menjelajahi hutan dan membuat mahluk misterius itu jengkel.

Film ini disutradarai oleh M. Night Shyamalan, yang juga mengepalai Signs.

Film ini akan menjadi film yang seru banget, menegangkan serta bikin penasaran. Saya pastikan mata kamu tak akan berkedip ketika menonton film ini.

4.  Signs (2004)

Seorang petani jagung yang diperankan oleh Mel Gibson terkejut ketika menemukan lingkaran tanaman yang aneh di ladangnya, dan lingkaran tanaman itu nggak mungkin di buat oleh manusia.

Dia juga mendengar suara-suara aneh dan melihat sosok gelap yang sangat misterius.

Segera, dia belajar fenomena tersebut di berbagai tempat di seluruh dunia.

Film ini akan membuatmu berpikir dan bisa memicu diskusi mengenai iman. Bahasanya juga ringan dan seru! Tonton deh.   

Bulan tua juga bisa kok nonton film seru bak di bioskop. Cobain deh nonton 4 film di atas. Ajakin teman-teman biar rame. Selamat menikmati weekend ya!

Sumber : crosswalk | jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Agatha seow 15 November 2018 - 19:46:14

Saya ingin mengenal Tuhan lebih dalam, karena slam.. more..

1 Answer

anthony gaming 14 November 2018 - 21:08:06

peran roh kudus

0 Answer

anthony gaming 14 November 2018 - 21:06:32

peran roh kudus dalam kehidupan manusia

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7221

advertise with us