Lusiana

Official Writer
1589


"Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia” (Yakobus 1:12).

Menjadi seseorang yang sukses ternyata tidak bisa membuat hati Ibu Hani menjadi tenang dan penuh sukacita. Sampai suatu hari, dia melihat tayangan Solusi dan hatinya tergerak serta imannya menjadi bangkit. Ibu Hani kemudian mendatangi seorang pendeta dan akhirnya melalui beberapa proses, ia bisa lahir baru. Ketika dia sudah memperoleh keselamatan daripada Tuhan, semua bisnisnya mengalami penurunan yang cukup drastis karena banyak rekan bisnis yang menjauhinya. Namun, disaat seperti ini dia malah merasakan sebuah ketenangan dan damai sukacita yang selama ini tidak ditemukan ditengah kesuksesan bisnisnya. Saat ini yang menjadi kerinduannya adalah ketujuh anaknya juga dapat menerima Yesus sebagai Tuhan.

Selang beberapa waktu, kabar duka datang dari Palu dan sekitarnya bahwa terjadi gempa bumi dan tsunami yang telah memakan banyak korban jiwa, Ibu Hani sangat cemas dan menghubungi tim Solusi meminta topangan doa, agar ketiga anak beserta cucu-cucunya supaya segera dapat dihubungi dan semuanya selamat dari bencana alam tersebut. Setelah setiap hari di doakan, Ibu Hani kembali menghubungi tim Solusi melalui SMS:

"Shalom! Puji Tuhan dan terima kasih berkat dukungan doa tim Solusi beserta semua hamba Tuhan yang telah mendukung saya dalam doa. Semua anak-anak dan cucu saya saat ini dalam keadaan sehat. Tuhan memang sungguh baik, kejadian Ini lebih menyadarkan pada saya pribadi agar lebih berbuat banyak untuk Tuhan. Tuhan memberkati.”

Ketika memutuskan untuk mengikuti-Nya, Ibu Hani justru tidak pernah luput dari pencobaan-pencobaan dari Tuhan. Tapi melalui kesaksiannya, kita bisa sama-sama belajar tentang sebuah kepercayaan dan ketenangan sejati meski berada ditengah badai karena kita tahu bahwa Tuhanlah sumber perlindungan dan keselamatan kita. Mari kita wartakan kabar keselamatan ini dengan bergabung menjadi Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Stella sherly 13 April 2020 - 13:56:27
Salam sejahtera ... mohon dukungan doanya saudara2... more..

Banner Mitra Mei 3


7254

Banner Mitra Mei 3